@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, January 21, 2019

BABINSA KORAMIL 09 GROGOL LAKSANAKAN KOMSOS PADA PENGAJIAN AKBAR ROTIBUL HADAD

Sukoharjo (21/01/19) Pada hari Jumat (18/01) sekitar 19.30 Wib bertempat di Masjid As Sakinah Dk. Nglawu Rt 04/02 Ds Telukan kec Grogol, Sukoharjo, Danramil 09 Grogol Kapten Inf Kurniawan Jayadi diwakili Serda Bambang Adi S menghadiri Pengajian Akbar Rotibul Haddad Di pimpin Habib Al Habsyi.


Dihadiri sekitar 300 Orang jamaah kegiatan berjalan dengan lancar diisi tausyiah dari Habib Al Habsi. Diantaranya Habib menyampaikan, bila kita orang muslimin berkumpul pasti ada orang sholeh, karna orang sholeh yang berdoa semua di samping nya ikut mendapatkan pahala. Bila berkumpul dengan 40 orang sholeh dan berdoa Insya Allah dikabulkan oleh Allah.


Kita duduk di sini bersama-sama karna dari Allah untuk istighosah, ada 300 orang lebih ini untuk berdzikir bersama. Karena manusia ini ada dua yaitu Jasmani dan rohani, karna kita mempunyai kebutuhan jasmani dan rohhani harus bisa bekerja sama karna udah jadi satu. Bila jasmaninya tidak sehat maka rohaninya juga tidak sehat karena rohani hanya bisa mengikuti jiwanya sendiri. Dengan berdzikir ]kita sehatkan rohani kita.

Hadir dalam kegiatan ini wakil Bupati Sukoharjo bapak H purwadi SE, Serda Bambang Adi S dari Koramil 09 Grogol , Bpk Suyamto Kadus I, Ustad Abdul Rokhim, H Bambang Eko Wardoyo (Ketua Rais NU Kec), Ustad Zaenal Arifin, H Sony Sumarsono dan Ustad Abdib Deen.