@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, January 21, 2019

BABINSA BANTU WARGA KARYA BAKTI BERSIH DESA DALAM RANGKA PENCANANGAN KAMPUNG KB

Sukoharjo (21/01/19) Anggota Koramil 10 Mojolaban pada hari Minggu (20/01) pukul 07.00-09.00 wib Babinsa Ds Bekonang Serda Waryanto melaksanakan Karya bakti bersama masarakat dan aparat desa dan warga dk Mojosari Ds Bekonang dalam rangka pencanangan kampung KB di dukuh Mojosari.


Sekitar 70 orang hadir dalam kegiatan ini selain untuk mendukung kegiatan pencanangan kampung KB juga untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat. "Karya bakti bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI dengan aparat pemerintah serta komponen masyarakat lainnya guna mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini terbina baik ", kata Danramil 10 Mojolaban Kapten Inf Sunarto.





Tampak segenap masyarakat, aparat desa, anggota Koramil dan anggota masyarakat kompak melaksanakan gotong-royong membersihkan area jalan masuk menuju lokasi kegiatan pencanangan kampung KB di dukuh Mojosari. Selain untuk menunjang kegiatan, acara ini juga dalam rangka membangun sinergisitas antara aparat, pamong dan warga masyarakat.

Hadir dalam giat karbak ini antara lain pak Wakhid ( Ketua RW ), Serda Waryanto ( Babinsa Bekonang ), pak Rt dukuh Mojosari dan seluruh warga dukuh Mojosari, desa Bekonang, SUkoharjo.