@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, December 27, 2018

PENCANANGAN KAMPUNG KB WILAYAH MRANGGEN OLEH BUPATI SUKOHARJO

Sukoharjo (27/12/18) Pada hari Rabu (26/12) di Dk.Wonosari Rt 01/06 Ds Mranggen pukul 20.15 wib - selesai Bati Tuud Koramil 11 Polokarto menghadiri kegiatan Pencanangan Kampung KB wilayah desa Mranggen Kecamatan Polokarto yang berlangsung sangat meriah.


Acara dihadiri lebih dari 1200 orang diantranya hadir dalam kegiatan Bupati Sukoharjo Bp H Wardoyo Wijaya,SH MH beserta ibu, Sekda Kab.Skh Bp. Drs.Agus Santosa, Camat Polokarto Bpk Pardi,S Sos beserta ibu, Danramil 11/Polokarto diwakili Bati Tuud Pld Supardi, Kapolsek Polokarto AKP Aris Dwi Handoko, SH., Kades Mranggen Bp.Darmadi beserta perangkatnya, Para Kades se-Kec Polokarto, Babinsa Ds.Mranggen Pl Agus SP. Bhabinkamtibmas Ds.Mranggen Bripka Andi Krisna, Para ketua RT/RW se-Ds.Mranggen serta para masyarakat Desa Mranggen, Desa Ngombakan , Desa Karangwuni, Desa Pranan dan Desa Bugel.






Acara dimeriahkan dengan berbagai penampilan diantaranya Persembahan Klotekan Lesung oleh Bina Keluarga Lansia Sari Manunggal dari Kampung KB Desa Mranggen, Senam Keluarga Berencana dari Ds.Mranggen, Senam Lansia oleh Bina keluarga Lansia Sari Manunggal dan Gerak dan Lagu oleh Kader Kampung KB Ds.Mranggen.

Setelah acara tersebut dilanjutkan dengan acara pokok dibuka dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan Mars Keluarga Berencana, enyanyikan Mars BKB serta pembacaan doa dipimpin oleh Bp.H.Nur Shahid, S.Ag Ka KUA Kec.Polokarto.

Dalam sambutannya dari Bp.Darmadi ( Kades Mranggen) menyampaikan Selamat Datang dan Ucapan Terima kasih atas di canangkannya Kampung KB yg di pusatkan di Ds.Mranggen. Beliau juga mohon pencerahan dan bimbingan dari Bupati Skh kepada masyarakat dari 5 Desa dengan adanya pencanangan Kampung KB yang dipusatkan di Ds.Mranggen malam itu.

Setelah Laporan Ketua Panitia penyelenggara Kampung KB oleh Bpk.Harjanto (Kadus III Ds.Mranggen), Bupati Sukoharjpo memberikan sambutannya, menyampaikan Ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan kampung KB yg dipusatkan di Ds Mranggen, dengan harapan mudah-mudahan tahun 2018 semua Kampung di Sukoharjo bisa melaksanakan program kampung KB yaitu dapat meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat pra sejahtera di Sukoharjo pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada Umumnya. Bagi masyarakat diharapkan bisa melaksanakan program Keluarga Berencana sehingga bisa tercipta keluarga yg sejahtera.

Selanjutnya Bp.H.Wardoyo Wijaya SH MH berkenan mencanangkan kampung KB Desa Mranggen, Desa Ngombakan , Desa Karangwuni, Desa Pranan dan Desa Bugel secara simbolis dengan Pemukulan Gong dilanjutkan Penandatanganan prasasti oleh Bpk Wardoyo Wijaya SH MH dan pemotongan Pita. Acara dilanjutkan dengan ramah-tamah dengan pertunjukan Modern Dance oleh PIK Remaja Ds.Mranggen.