@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, December 3, 2018

DIPREDIKSI MUSIM HUJAN PENDEK PETANI POLOKARTO DIHIMBAU LAKSANAKAN PERCEPATAN TANAM

Sukoharjo (03/11/18) Danramil 11 polokarto diwakili Pelda Agus Supriyanto menghadiri Pertemuan Koordinasi Upsus Pajale Tingkat Kec.Polokarto Tahun 2018 dilangsungkan di Kantor Balai Penyuluhan Pertanian Kec.Polokarto Kabupaten Sukoharjo.


Kegiatan digelar pada hari Jum'at (30/11) pukul 09.00 s.d 10.45 wib dihadiri Camat Polokarto diwakili Bp.Sugianto, Danramil 11 Polokarto diwakili Pld Agus SP, Koordinator PPL Kec.Polokarto Bp.Parjono, Para PPL Kecamatan Polokarto dan para ketua Gapoktan se-Kecamatan Polokarto.

Penyampaian materi pertemuan koordinasi oleh Koord.PPL Kecamatan Polokarto Bp.Parjono menyampaikan info dari BMKG utk musim hujan sekarang ini akan pendek sehingga beliau menghimbau kepada seluruh ketua Gapoktan agar menghimbau kepada para petani yang saat ini pada masa tanam agar segera melaksanakan percepatan tanam agar nanti nya tdk kesulitan pengairan.



Sementara itu Pelda Agus Supriyanto menyampaikan bahwa sampai saat ini utk MOU atau kerjasama dinas pertanian dg TNI AD tetap berjalan guna mewujudkan swasembada pangan kami harapkan kerjasama ini tetap terjalin dengan baik. Pada saat ini bantuan alsintan dari pemerintah sudah banyak sekali dan manfaatnya memang sangat membantu petani, kami harapkan agar benar-benar di jaga/dirawat dengan baik agar senantiasa dapat dimanfaatkan oleh para petani supaya program pemerintah swasembada pangan dapat terwujud.

Karena mulai masuk musim penghujan maka di harapkan para petani yang lahannya sudah siap di garap agar segera melaksanakan percepatan tanam. "Kami harapkan kerjasama tetap dapat terjalin antara Koramil dengan dinas pertanian dan para Gapoktan, mungkin apabila ada gapoktan ataupun poktan yang akan melaksanakan mungkin gropyokan tikus atau penyemprotan massal kami siap membantu dan mendampingi kegiatan tersebut", pungkas Pelda Agus.