@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, December 7, 2018

DEKLARASI PILKADES DAMAI KECAMATAN BAKI HINDARI POLITIK UANG DAN HARUS SIAP MENANG DAN SIAP KALAH TETAP JAGA KONDUSIFITAS WILAYAH

Sukoharjo (07/11/18) Bertempat di Pendopo Graha Wijaya Jl.WR.Supratman no.15 Desa.Kadilangu Kec.Baki Kab.Sukoharjo, pada hari Rabu (05/12) Pukul 20.00 sd 21. 25 Wib telah dilaksanakan Deklarasi Damai Calon Kepala Desa Se Kecamatan Baki Periode Tahun 2019 s.d 2023.


Kegiatan dengan ketua Panitia Agus Eka,SE. (Secam Baki) dihadiri sekitar 100 Orang, diantaranya hadir dalam Kegiatan deklarasi tersebut adalah bapak Roni Wicaksono,STP. MM.( Camat Baki), Kompol Sunarto,SH.MH. ( Kapolsek Baki), Kapten Inf Langgeng ( Danramil 08 Baki), Seluruh Calon Kepala Desa Se Kec.Baki, Seluruh Panitia Pilkades Se Kec.Baki dan para Panwas Pilkades Se Kec.Baki.

Bapak Roni Wicaksono,STP.MM.( Camat Baki) dalam penyampaiannnya mengucapkan terimakasih kami ucapkan calon kepala Desa Se Kecamatan Baki walaupun Undangan dadakan tapi bisa hadir semua. Walaupun calon kepala desa dirumah banyak pendukung tapi bisa hadir ditempat ini,kegiatan ini sudah kami rencanakan jauh jauh sebelumnya. Indikator keberhasilan dalam Pilkades salah satunya partisipasi keikutsertaan masyarakat, diharapakan pengawas untuk mengajak warga untuk bisa mengunakan hak pilihnya dalam pelaksanaan pemungutan suara pilkades, Beliau juga berharap kepada calon pilkades jangan sampai mengunakan politik uang ini juga melanggar hukum.





Sambutan Kompol.Sunarto,SH.MH.( Kapolsek Baki) menyampaikan Polsek bertanggung jawab tentang keamanan diwilayah Baki, disampaikan dalam pelaksaan pilkades ini yang paling dapat perhatian khusus karena rawan politik uang. Yang berkaitan dengan politik uang ada peran pembantu yang mengasihkan uang,dan politik uang ini pasalnya pemberi suap dan pemberi dan penerima dapat proses semua.

Sementara itu dalam sambutannya Kapten Inf Langgeng,(Danramil 08 Baki) menyampaikan bahwa Koramil 08 Baki siap membantu jalannya demokrasi yang berkaitan dengan kemanan dan kondusifitas wilayah. Beliau berharap dalam pelaksanaan Pilkades bisa berjalan lancar dan aman sehingga kondusifitas wilayah tetap terjaga . Disampaikan bahwa dari fihak Kodim 0726/Sukoharjo sudah menyiapakan 2 SST anggota dalam pelaksanan pilkades di kabupaten Sukoharjo. Danramil juga berpesan bahwa dalam pelaksanaan Pilkades harus siap kalah dan siap menang,karena apa dalam pelaksanaan pilkades ada 10 desa calon ada 28 dan yang terpilih hanya 10 yang 18 harus kalah.