@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, December 7, 2018

BABINSA HADIRI PERTEMUAN RUTIN KADUS SE KEC. POLOKARTO

Sukoharjo (07/12/18) Babinsa Koramil 11 Polokarto wilayah Desa Bulu Kec. Polokarto, melaksanakan Komunikasi Sosial menghadiri Pertemuan Rutin Kadus Se Kecamatan Polokarto.


Kegiatan ikuti lebih kurang 60 orang hadir di Balai Desa Bulu Kec. Polokarto pada hari Rabu (05/12) pukul 10.30 s.d 12.30 Wib. Kades Bulu Bp Sumino dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin para Kadus Se Kecamatan Polokarto yang mana guna mempererat jalinan kekeluargaan, sehingga adanya kesamaan visi dan misi.


Adapun Camat Polokarto yang diwakili oleh Kasi PMD Bp Wanto berpesan bahwa mendekati Pilkades ini maka kami himbau kepada Kadus kadus agar bisa menjaga Keamanan dan kondusifitas lingkungan, untuk SPT Pajak dan penarikannya Kadus harus lebih aktif turun ke masyarakat ibaratnya menjemput bola. Dengan adanya kegiatan pertemuan rutin ini akan mempermudah dalam penyampaian info dan bertanya tentang hal hal yang belum di fahami.

Sedangkan sambutan ketua Paguyuban Kadus Se Kec. Polokarto menyampaikan bahwa paguyuban manfaatkan kegiatan ini sebagai ajang silaturrohmi dan komunikasi antar Kadus, sehingga untuk tempat kita gilir per bulannya. Dengan harapan semua tahu wilayah Kec. Polokarto. Untuk pertemuan yang akan datang bertempat di Balai Desa Godog dan bertepatan saya akan pamitan purna tugas sebagai Kadus di Desa Godog.

Selama kegiatan berjalan dengan lancar dihadiri bapak Wanto, S.Sos (Kasi PMD Kec. Polokarto) beserta 12 orang, bapak Sumino (Kades Bulu ), Aipda Kadeni ( Bhabinkamtibmas Ds Bulu ), Serda Eddy Nurseno ( Babinsa Ds Bulu ) dan bapak Hardi ( Ketua Paguyuban Kadus Se Kec. Polokarto ).