@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, November 29, 2018

PENGARAHAN DAN SILATURAHMI KAPOLRES SUKOHARJO BERSAMA PARA CALON KADES AGAR CIPTAKAN SITUASI PILKADES YANG AMAN

Sukoharjo (29/11/18) Peltu Sularno Bati Tuud Koramil 03 Bulu mewakili Danramil menghadiri Pengarahan dan Silaturahmi Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi, SIK, MH, MSi Bersama Para Calon Kepala Desa Se Kecamatan Bulu Tahun 2018.


Kegiatan Pengarahan dan silaturahmi ini dihadiri oleh sekitar 150 orang, digelar di Pendopo Kantor Kecamatan Bulu pada hari Rabu (28/11) pukul 09.15 s.d 10.00 Wib. Kegiatan dibuka dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, pembacaan Doa oleh KUA Kec. Bulu Bp Sumi S.Pd serta sambutan Pjs Camat Bulu Bapak Widiyanto Setyo Wibowo S.STP.MM. Pjs Camat menghimbau kepada para calon Kades untuk membangun komitmen bersama agar Pilkades dapat berjalan aman, lancar, sukses. Pak Widianto mengatakan bahwa kompetisi itu hal yang biasa dan bapak ibu disini tokoh yang tentunya memahami demokrasi dengan baik sehingga harapannya kompetisi juga bisa berjalan dengan baik.




Sementara itu Kapolres Sukoharjo menyampaikan bahwa kehadirannya untuk menjalin komunikasi dan menyepakati sebuah konsensus pesta demokrasi yang dalam hal ini pelaksanaan Pilkades dan berharap pelaksanaan pilkades ini situasi kamtibmas yang aman kondusif. Dikatakan bahwa keamanan itu adalah fundamental untuk itu kami hadir dalam kegiatan ini, saya tidak menghendaki adanya gangguan sekecil apapun dari tahap awal sampai akhir dalam pilkades ini.

Selain Kapolres tampak hadir Kapolsek Bulu Iptu Dalmadi, Pjs Camat Bulu Bapak Widiyanto Setyo Wibowo. SSTP.M, Danramil 03 Bulu Kapten Cba Tri Rusman P.S.Sos. diwakili Peltu Sularno, para Calon Kades se Kec. Bulu, para Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Ketua BPD se Kecamatan Bulu, Ketua Panitia Pilkades se Kec Bulu dan para undangan lainnya.