@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, November 19, 2018

PAC ANSHOR & FATAYAT NU BAKI GELAR DONOR DARAH

Sukoharjo (19/11/18) Bertempat di Pendopo balai desa Jetis kecamatan Baki, Sukoharjo berlangsung Donor Darah dalam Rangka Memperingati "Maulid Nabi Muhammad SAW" Yang diselenggarakan oleh PAC GP Ansor & Fatayat NU kecamatan Baki, Sukoharjo.


Kegiatan digelar pada hari Minggu (18/11) pukul 10.00 s.d 11.40 Wib di pendopo Balai Desa Jetis Kecamatan Baki Kabupaten Sukoharjo. Dihadiri Ketua MWC NU kecamatan Baki yang diwakili Kyai Jazuli, Kapolsek baki yang diwakili Kanit IK Ipda Sri Widodo, Danramil Baki yang diwakili Pelda Jarot, Kepala desa Jetis atau yang mewakili, Ketua GP Ansor Kecamatan Bp Misantoro, Ketua Fatayat NU kecamatan Baki Ibu Bety, Hadrah PAC kecamatan Baki, Relawan Sapu Jagad, Banser, PMI kabupaten Sukoharjo, Peserta donor darah dan IPNU & IPPNU Baki.



Kegiatan dibuka dengan Menyanyikan lagu indonesia Raya dan nyalawaton dipimpin oleh Ibu Aisah dilanjutkan sambutan ketua GP Ansor kecamatan Baki Bapak Misantoro. Dalam sambutannya pak Misantoro menyampaikan rasa bangga sebagai kader NU bisa memberikan bukti nyata, kalau kita bisa membuktikan nyata di masyarakat.

Tujuan kita di NU hanya ingin melayani yang terbaik untuk masyarakat jangan sampai kita tidak ada apa apanya di mata masyarakat. Harapan kita hanya satu mendapat ridhonya dari Allah SWt, kami ingin mengajak semua komponen di Baki saling menyayangi komunikasi bagaimana bisa tewujud situasi aman kondusif di wilayah Baki.