@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Sunday, October 7, 2018

PERINGATI HUT TNI KE 73 KODIM 0726/SUKOHARJO GELAR PENGOBATAN GRATIS BERSAMA TOLAK ANGIN DAN INDOSIAR

Sukoharjo (07/10/18) Pada hari Sabtu (06/10) pukul 15.00 s.d 17. 30 Wib bertempat di lapangan Sepak Bola desa Ngabean Kecamatan Kartasura, Sukoharjo, Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, Sip.M.Tr (Han) Dandim 0726/Sukoharjo secara resmi membuka kegiatan pengobatan gratis kepada masyarakat yang di selenggarakan oleh Kodim 0726/Skh bekerja sama dengan Tolak Angin Sido Muncul dalam rangka HUT TNI Ke 73 tahun 2018.


Animo masyarakat dalam kegiatan ini sangat besar, terpantau masyarakat tampak antusias dan memenuhi lapangan bola desa ngabeyan untuk memeriksakan kondisi kesehatan dan mendapatkan pengobatan gratis. Dalam sambutannya Bapak Zaelani ( Plt. Kepala Desa Ngabeyan ) menyampaikan selamat datang kepada bapak Dandim 0726/Skh yang telah merancang untuk melaksanakan pengobatan gratis di Desa Ngabeyan Kec. Kartasura, Kab. Sukoharjo. Bapak Zaenal juga mengucapkan terimakasih kepada Komandan Kodim 0726/ Skh yang menggagas kegiatan engobatan gratis di Desa ngabeyan kartasura ini.






Sementara itu Dandim 0726/Sukoharjo dalam sambutannya mengatakan bahwa acara Bakti Sosial pengobatan gratis Kodim 0726/Sukoharjo ini bekerjasama dengan PT. Indosiar dan PT. Sido Muncul dengan Masyarakat Ds.Ngabeyan Kec.Kartasura dalam rangka HUT TNI ke 73 Tahun 2018.

Adapun kegiatan ini adalah upaya untuk mendekatkan TNI dengan masyarakat, PT.Indosiar, PT.Sidomuncul sebagai ajang bersilaturahmi, acara bakti sosial pemeriksaan dan pengobatan gratis ini juga sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI-Rakyat. Khususnya kepada masyarakat Ds. Ngabeyan Kecamatan Kartasura, dimana kegiatan ini digelar untuk mewujudkan dan meningkatkan kualitas kesehatan bagi masyarakat.


Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Kapten Inf Marsiyo (Danramil Kartasura), AKP Sarwoko (Kapolsek Kartasura), Kapten Inf. Suroso ( Danramil.07/ Gatak ), Kapten Czi Hartono (Pasi Ter Dim 0726/ Skh ), Lettu Inf Mustamin ( Pasi Pers Dim 0726/ Skh ), bapak Zaelani (Plt. Lurah Ngabean), bapak Iwan (Indosiar dan Tolak angin) serta dihadiri para warga Masyarakat desa Ngabean dan sekitar.

Dalam kegiatan pengobatan gratis dan malam hiburan rakyat tersebut di selingi permainan game berhadiah dan pembagian doorprize sebagai bukti Kemanunggalan TNI dengan masyarakat sehingga acara Pengobatan gratis dan malam hiburan mendapat respon positif dari seluruh masyarakat yang hadir. Kegiatan digelar selama 2 secara bergantian, sesuai rencana setelah Baksos di lapangan Sepak Bola desa Ngabean ini pada hari Minggu (07/10) akan digelar di lapangan Makamhaji Kartsura pada pukul 15.00 wib.