@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Saturday, October 20, 2018

PEMBENTUKAN PANITIA PILKADES DI DESA REJOSARI POLOKARTO BERJALAN LANCAR

Sukoharjo (20/10/18) Bertempat di Kantor Balai desa Rejosari Kecamatan Polokarto, Sukoharjo dilaksanakan kegiatan musyawarah desa pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Rejosari, yang digelar pada hari Jumat (19/10) pukul 19.30 Wib.


Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai mitra pemerintah desa hadir dalam kegiatan ini siap mengamankan jalannya proses demokrasi tingkat desa ini. Pembentukan panitia Pilkades ini merupakan prosedur dan tahapan yang harus dilaksanakan pada Pilkdes serentak di wilayah Sukoharjo yang akan digelar pada bulan Desember 2018 mendatang.


Pembentukan Panitia Pilkades ini agar terwujud organisasi yang efektif sehingga Pemilihan Kepala Desa berjalan dengan lancar, aman, tertib dan sukses. Setelah panitia Pilkdes ini terbentuk selanjutnya segera menyusun tata tertib pelaksanaan Pilkades, selain itu Panitia Pilkades juga bertugas mendata jumlah pemilih di wilayahnya masing-masing.

Kegiatan dihadiri Kepala desa bapak Supono beserta perangkatnya, Ketua BPD desa Rejosari bapak Parmin, S.Pd beserta anggota, bapak RT/RW, Sesepuh desa Rejosari dan sekitar 75 orang hadir sebagai undangan pada kegiatan ini.