@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, October 30, 2018

FORKOPIMCAM WERU BERIKAN SOSIALISASI BIM KAMTIBMAS JELANG PEMILU DI DESA KARANGMOJO

Sukoharjo (30/10/18) Pada hari Senin (29/10) pukul 19.30 s/d 22.00 wib di Balai Desa Karangmojo Weru Sukoharjo telah berlangsung kegiatan Sosialisasi Pembinaan Keamanan Ketentraman Dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Desa Karangmojo oleh Forkopimcam Kecamatan Weru dalam rangka persiapan Pilkades th 2018 serta Pilpres dan Cawapres tahun 2018.


Hadir para Narasumber dari Pejabat Forkopimcam Weru Camat WERU Drs Samino, Kapolsek Weru AKP M Busro SH, MH, Danramil 05 Weru Kapten Czi Hartono serta Sekretaris Kec Weru Bp Pandiyono ST, MM, Kasi Pemerintahan Bp Murni.

Dalam materinya Camat Weru Drs Samino menyampaikan Penyegaran Kamtibmas dalam rangka menyongsong 2 agenda dalam waktu dekat yaitu pesta Demokrasi pilkades tahun 2018 dan pilpres dan cawapres Tahun 2019. Bangun komunikasi yang baik, sejuk sesama kader dalam Pilkades supaya tercipta kondisi yang aman lancar dan damai.

Sedangkan Kapolsek Weru AKP M BusroSH MH menyampaikan penekanan 2 Agenda besar dalam waktu dekat pilkades dan pilpres secara aman lancar dan damai. Jangan sampai ada ancaman dan tekanan dalam pelaksanaan pesta demokrasi.


Sementara itu di sesi terakhir Danramil Kapten Ci Hartono menekankan Keamanan ketrentraman ketertiban wilayah di bagi mejadi 3 komponen ( komponen utama komponen cadangan komponen pendukung ). Komponen Utama : komponen terlatih di siapkan di didik secara profesional & di lengkapi dengan persenjataan ( TNI POLRI ). Komponen Cadangan : komponen yg di siapkan di latih dengan kemampuan biasa saja tanpa di lengkapi senjata gunanya untuk membantu komponen utama ( pensiunan ). Seadngkan Komponen Pendukung : komponen di luar dr utama dan cadangan gunanya untuk membantu komponen utama & cadangan ( petani , buruh , pedagang ). Danramil juga menghimbau agar Poskamling/ronda malam perlu di tingkatkan & di galakan kembali untuk menjaga keamanan & ketertiban di lingkungan masing-masing.

Selain para narasumber hadir dalam kegiatan tersebut Kades Karangmojo/BP Suseno, Perangkat Ds Karangmojo, Ketua dan anggota BPD Ds Karangmojo, Ketua PKK dan anggota PKK Ds Karangmojo, Ketua RT dan RW Se Ds Karangmojo, Tomas, toga dan toda Ds Karangmojo, Babinsa Ds Karangmojo/Serda Joko Waluyo, Babinkamtibmas Ds Karangmojo/Bripka Joko Prihatin, Kanit Intel Polsek Weru Aiptu Yuli M serta masyarakat Ds Karangmojo sekitar 75 orang.