@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, October 19, 2018

BABINSA TEGALMADE HADIRI MUSYAWARAH DESA BUDAYAKAN HIDUP BERSIH & SEHAT

Sukoharjo (19/10/18) Acara Musyawarah Masyarakat Desa dengan Thema "Budayakan Hidup Bersih dan Sehat" digelar di Pendopo Balai Desa Tegalmade, Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo pada hari Kamis (18/10) pukul 08.30 s.d 10.30 Wib.


Gerakan budaya hidup bersih dan sehat merupakan konsep kehidupan dengan mengutamakan berbagai aktifitas sehari-hari melaui kebiasaan dan tindakan-tindakan yang sehat. Dengan penerapan konsep ini, maka kita akan memperkecil resiko dan terhindar dari berbagai penyakit yang dapat menyerang tubuh kita.



Perilaku hidup bersih dan sehat merupakan upaya kesehatan yang menekankan pada upaya promotif dan preventif agar terwujud masyarakat yang warganya sehat, sehingga menjadi lebih produktif. Paradigma sehat perwujudannya berkaitan dengan perilaku individu, keluarga, dan masyarakat. Beberapa hal yang harus dilakukan adalah membangun kesadaran individu, keluarga, dan masyarakat agar semua yang dikakukan berorientasi pada kebersihan dan kesehatan.

Hadir dalam kegiatan diantaranya Kepala Desa Tegal Made bapak Wawan Rubiyanto, SP, Babinsa Tegalmade Serma Dadi S, Babhinkabtibmas Tegalmade Bripka Rasimin, perangkat desa Tegalmade, petugas dari kecamatan Mojolaban Ibu Wiwik, Ketua PKK Ibu Ary Budiyatmi, Ketua SKD Tegalmade, Bidan Desa Tegalmade ibu Wiji Lestari serta para peserta dari masyarakat Tegalmade sekitar 30 orang.