@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Tuesday, October 23, 2018

BABINSA HADIRI PENGAJIAN AKBAR TRIWULAN DESA BULU USTADZ AJAK PERBANYAK SODAQOH

Sukoharjo (23/10/18) Pengajian Akbar Triwulan Desa Bulu mengambil tema "Dengan ilmu hidup menjadi mudah, dengan seni hidup indah dan dengan Iman hidup menjadi Barokah" diisi oleh Mubaligh Ustadz Bintoro Abdul Rosyid,S.Ag sebagai ketua panitia Bapak Diyo Prasetyo, S.Sos (Kasi Pelayanan Pemdes Bulu) di hadiri sekityar 400 Jamaah.


Kegiatan Pengajian Akbar Triwulan Desa Bulu ini digelar di Balai Desa Bulu Kecamatan Polokarto, Sukoharjo, pada hari Senin (22/10) pukul 20.30 s.d 23.15 Wib. Acara dibuka dengan Pembacaan ayat suci Al Qur'an kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Kades Bulu Bapak Sumino menyampaikan bahwa Pengajian ini merupakan agenda rutin 3 bulan sekali yang di selenggarakan oleh pemerintah Desa Bulu, pak Sumino mengucapkan terimakasih atas bantuan Karang taruna dan masyarakat yang sudah membantu terlaksananya Pengajian Akbar ini.


Sementara itu Wakil Bupati Sukoharjo Purwadi, SE. MM mengatakan bahwa pengajian adalah sarana untuk memupuk keimanan dalam diri kita. Tahun 2019 adalah tahun politik dimana kita akan dihadapkan pada Pilpres dan Pileg, apapun pilihannya jangan sampai merusak persatuan dan kesatuan.

Sedangkan inti tausyiah dari Ustadz Bintoro Abdul Rosyid, S.Ag menyampaikan bahwa Hidup adalah pilihan jadi kita harus selalu yakin pada Allah SWT. Dengan keimanan kita pada Allah SWT yang kuat Insya Alloh hidup kita bisa barokah. Perbanyak sodaqoh karena dengan kita sodaqoh hidup kita menjadi barokah dan selalu mendapat Ridho Allah SWT. Untuk menjadi hamba Allah SWT yang baik harus melalui proses dan harus tetap istiqomah. Disampaikan juga bahwa selama penggalangan dana peduli Palu - Donggala mendapat terkumpul dana sebesar Rp 2.250.000,- infak yang sudah terkumpul ini akan langsung di salurkan oleh panitia lewat Muhammadiyah Sukoharjo.

Hadir dalam kegiatan bapak H. Purwadi, SE. MM (Wakil Bupati Sukoharjo), Ustadz Bintoro Abdul Rosyid, S.Ag (Mubaligh), bapak Pardi, S.Sos (Camat Polokarto), bapak Sumino (Kades Bulu) beserta perangkat Desa Bulu, bapak Parmin, S.Ag (Ketua Ranting Muhammadiyah Miri), bapak Suparyanto (Ketua BPD), Serda Eddy Nurseno (Babinsa Ds Bulu), Kadus, Ketua RW dan Ketua RT Se Desa Bulu.