@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, September 10, 2018

KECAMATAN KARTASURA GELAR GERAK JALAN HAORNAS DI LAPANGAN DESA PABELAN

Sukoharjo (10/09/18) Peringatan Hari Olah Raga Nasidonal (Haornas) juga digelar di wilayah kevcamatan Kartasura tepatnya di lapangan Desa. Pabelan Kec. Kartasura, pada hari Minggu (09/09) Pkl 07.00 s.d 9:00 Wib.


Kegiatan Olah Raga bersama dalam rangka memperingati HAORNAS yang ke-35 Tahun 2018 tingkat Kec. Kartasura ini tak kurang diikuti oleh sekittar 750 Orang. Dalam amanatnya, camat Kartasura bapak Suyatman AP. M.Si membacakan amanat Bpk. Imam nachrowi (menpora RI), dinataranya memuat inti bahwa tahun ini adalah tahun olahraga yang mana sudah dilaksanakan dengan sukses dan membanggakan event besar ASIAN GAMES Jakarta - Palembang yang alhamdulillah mendapatkan prestasi bagus dan membanggakan dengan perolehan medali yang sudah melebihi target.



Patut kita beri apresiasi terhadap Zohri dan para atlit muda laenya yg sudah berprestasi pada kejuaraan dalam maupun luar Negri. Pada kegiatan HAORNAS yang ke - 35 ini dengan tema kegiatan adalah "AYO OLAHRAGA"


Kedepan kita akan menghadapi Event ASIAN PARAGAME kita berdo,a bersama semoga para atlit mendapatkan prestasi terbaik seperti pada event ASIAN GAME yang sudah terlaksana dengan aman dan Sukses. Kita akan bangun perolahragaan Nasional kita dengan memulai membina calon atlet pada usia dini sehingga para atlet betul-betul terbina dan terlatih secara maksimal.

Hadir dalam kegiatan ini Danramil Kartasura diwakili Babinsa Pabelan Serda Wahyudi, Kapolsek Kartasura Akp. Sarwoko SH, Kepala Desa Pabelan Sri Handoko, Kepala UPTD Kec. Kartasura, Lurah dan Kades se-kecamatan Kartasura, Perwakilan dari SD, SMP dan SMA se-Kec. Kartasura, para warga masyarakat Desa Pabelan dan sekitarnya serta para Perwakilan Senkom Kartasura.

Acara dimulai pada pukul 07.00 di buka oleh Bpk. Suyatman, AP. Msi. (Camat Kartasura) dengan membacakan amanat Menpora RI, selanjutnya melaksanakan Senam bersama dan menyaksikan panggung hiburan dilanjutkan dengan Pembagian Hadian bingkisan kepada warga dan peserta senam bersama. Pada pukul 09.00 wib kegiatan HAORNAS di lapangan Desa. Pabelan selesai dengan aman dan tertib.