@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, September 10, 2018

GELAR UPACARA BENDERA HARI SENIN, DANDIM LEPAS 1 ANGGOTA PINDAH SATUAN

Sukoharjo (10/09/18) Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.IP, M.Tr (Han) melepas 1 orang Bintara anggota Kodim 0726/Sukoharjo a.n Serda Bejo, yang melaksanakan pindah satuan di Kodam VI/Mulawarman. Kegiatan dilaksanakan setelah pelaksanaan Upacara bendera hari Senin (10/09) bertempat di Lapangan Makodim 0726/Sukoharjo, diikuti oleh seluruh anggota Militer maupun PNS Kodim 0276/Sukoharjo.


Kegiatan pelepasan anggota pindah satuan adalah merupakan hal yang wajar dalam rangka dinamika organisasi, dimanapu prajurit melaksanakan pengabdiannya. Upacara pelepasan dan pemberian kenang-kenangan tampak dilaksanakan dalam suasana haru namun khidmad. Dalam amanatnya Dandim berpesan bahwa Korps raport pindah satuan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi pengembangan karier personel, penyegaran organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam yang bermuara pada pencapaian kinaerja yang semakin baik dan profesional.







Dengan adanya tugas dan tanggungjawab yang baru diharapkan yang bersangkutan dapat menyesuaikan dengan cepat sehingga segala tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik. Kemudaian Dandim juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas segala pengabdian yang telah disumbangkan kepada Kodim 0726/Sukoharjo.

Kegiatan Korps raport pindah satuan ini kemudian diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada serda Bejo dari seluruh anggota Kodim 0726/Sukoharjo yang hadir pada saat itu.