@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Saturday, September 8, 2018

DANRAMIL 10 MOJOLABAN HADIRI PAGELARAN WAYANG KULIT BERSIH DUSUN KLARUAN, PALUR

Sukoharjo (08/09/18) Danramil 10 Mojolaban KApten Inf Sunarto dan Babinsa Koramil 10 Mojolaban Serda Zaidun pada hari Jum'at (07/09) pukul 20.00 wib sd selesai di dukuh Klaruan Ds Palur Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo hadir dan membantu pelaksanaan pengamanan pada Pagelaran Wayang Kulit semalam Suntuk Dalam Rangka Bersih Dusun dengan "Lakon Bimo Kurdo" oleh Ki Dalang Cahyo Kuntadi.

Kegiatan Bersih dusun ini secara tradisi merupakan budaya turun-temurun di wilayah Sukoharjo yang masih di uri-uri dan dipertahankan keberadaannya. Bapak camat Iwan Setiyono S,STP.M.Hum juga menyatakan kebanggannya pada masyarakat yang masih "nguri-uri" budaya Jawa dengan menggelar rasulan bersih desa.



Di hadiri Undangan dan Pemirsa sekitar 850 orang , tampak para Forkopimcam Mojolaban juga hadir dalam kegiatan ini diantaranya bapak Iwan Setiyono S,STP.M.Hum (Camat Mojolaban), Kapten Inf Sunarto (Danramil Mojolaban) serta Bripka Eko Aji H (Mewkili Kapolsek Mojolaban). Hadir juga bapak Sugito Spd (Pj Kepala Desa Palur), Serda Zaidun (Babinsa Ds Palur), para Perangkat Desa Palur, Ketua Rw Rt se Pedukuhan Klaruan dan para warga masyarakat se Pedukuhan Klaruan .
3. Selama kegiatan berlangsung dengan tertib dan aman.