@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, September 27, 2018

ANGGOTA KORAMIL 11 POLOKARTO LAKSANAKAN KOMSOS TASYAKURAN PULANG HAJI WARGA KAUMAN

Sukoharjo (27/09/18) Bati Tuud Koramil 11 Polokarto Pelda Supardi beserta 5 orang anggota menghadiri acara Tasyakuran pulang Haji Bpk Hendri di dk Kauman Rt 3 Rw 3, Kecamatan Polokarto, Sukoharjo, Rabu (26/09) pukul 20.00 wib.


Kegiatan ini merupakan sarana bentuk Komunikasi Sosial yang senantiasa dilaksanakan oleh para anggota Koramil di wilayah binaan masing-masing. Komunikasi Sosial merupakan salah satu Metode Binter yang efektif dalam rangka membangun kemanunggalan TNI-Rakyat melalui jalinan komunikasi, silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat di wilayah binaan.


Dihadiri oleh sekitar 500 orang terdiri atas para tamu undangan dan para warga sekitar, acara berlangsung dengan tertib dan lancar, dihadiri oleh Danramil 11 Polokarto diwakili oleh Bati Tuud Pelda Supardi (beserta 5 orang anggota), Kapolsek Polokarto diwakili Aipda Muhadi, SH, Kades Jatisobo Bpk Darmanto beserta perangkat Desa Jatisobo dan para warga Rw 4 dan Rw 3 Desa Jatisobo, kecamatan Polokarto.

Kegiatan dimulai dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Quran, sambutan dari Kades Jatisobo mengucapkan selamat kepada Bpk Hendri dan Ibu Hendri yang mana telah menunaikan ibadah Haji dengan selamat dan lancar dari berangkat sampe kembali lagi kerumah dalam keadaan sehat walafiat. Kemudian kegiatan dialnjutkan dengan pemberian tali asih dari Pak Hendri kepada perwakilan warga.

Sedangkan dalam tausyiahnya Ustadz Hamimujadid Irsyad (Solo) selain mengucapkan selamat kepada Bpk H Hendri dan Ibu jug mendoakan semoga semuanya bisa berangkat Haji dan wajib bagi Umat Muslim yang mampu. Kegiatan diakhiri dengan acara ramah tamah selesai sekitar pukul 10.30 wib dalm keaadaan tertib dan aman.