@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, August 14, 2018

WARGA DESA KARANGMOJO WERU BAHAGIA TERIMA DROPING AIR BERSIH

Sukoharjo (14/08/18) Musim kemarau tahun ini masih panjang, sehingga mengakibatkan beberapa wilayah di Kabupaten Sukoharjo. Kekeringan ini khususnya menimpa di daerah kawasan selatan yang banyak terdapat kontur tanah perbukitan mengalami kesulitan air.

Untuk meringankan beban masyarakat, pada hari Senin (13/08) pukul 09.00 s.d 09.45 wib di Dk Ngepek , Ngadisari , Bulurejo Ds.Karangmojo, Kecamatan Weru, Sukoharjo,  Babinsa Karangmojo melaksanakan kegiatan droping air bersih batuan dari BPBD kab sukoharjo sebanyak 3 truk tangki air dengan kapasitas 4000 liter per tangki.

Kegiatan droping bantuan air bersih ini dipimpin langsung oleh Kasi Darlog ( Darurat & Logistik ) BPBD Kabupaten Sukoharjo Bapak Suwanto, hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Babinsa desa Karangmojo, Babinkamtibmas Karangmojo, Petugas BPBD dari kab Skh, Kadus 2 Ds Karangmojo Bp Ngateman, Ketua RT dan ketua RW Dk Ngadisari , Ngadisono & Bulurejo serta dihardiri para masyarakat Dk Ngadisari , Ngadisono & Bulurejo yang membutuhkan air bersih tersebut.



Sejumlah warga terlihat sudah berkumpul di setiap lokasi penyaluran air bersih, bahkan, jerigen dan ember berbagai ukuran juga tampak berbaris. Jerigen dan ember milik warga itu digunakan untuk menampung air bersih, satu persatu benda-benda itu diisi air oleh para petugas dari BPBD, perangkat desa dan Babinsa. Raut bahagia terlihat di wajah warga yang pulang membawa jeriken dan ember yang terisi penuh.