@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, August 17, 2018

UPACARA PERINGATAN HUT RI KE 73 TAHUN 2018 DI MAKODIM 0726/SUKOHARJO

Sukoharjo (17/08/2018) Bertempat di Lapangan Apel Makodim 0726/Sukoharjo, Seluruh Anggota Militer, PNS Kodim 0726/Sukoharjo dan Kaminvetcad 32/IV Sukoharjo melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Peringatan HUT RI Ke-73 Tahun 2018. Bertindak sebagai Komandan Upacara saat itu Kapten Arh Bahrun, ST dan Inspektur Upacara dijabat Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.IP, M.Tr (Han).

Dalam amanatnya Inspektur Upacara membacakan amanat resmi dari Mabesad yang ditanda tangani oleh Kasad Jenderal TNI Mulyono, Inti dalam amanat tersebut selain ucapan Syukur kepada Allah S.W.T yang telah mengkaruniai Bangsa kita dengan kemerdekaan, sebagai puncak dari perjuangan yang dikobarkan oleh para pendahulu kita, juga memuat beberapa inti pesan agar Momen peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi kita untuk melaksanakan evaluasi terhadap eksistensi Bangsa Indonesia saat ini, serta berintrospeksi atas karya apa yang telah kita dedikasikan untuk menjaga eksistensi tersebut.





Tingkat pelanggaran di kalangan prajurit dan PNS masih cukup tinggi. Disamping tantangan permasalahan yang masih ada, TNI AD telah mencapai banyak kemajuan. Ke depan kita akan menyambut pesta olahraga Negara-negara Asia yaitu Asian Games ke-18 di Jakarta dan Palembang yang akan dibuka esok hari. Sebagai bagian dari elemen Bangsa, sebuah keniscayaan bagi kita untuk mendukung Pemerintah dalam menyukseskan pelaksanaan pesta olah raga tersebut dan mendukung atlet-atlet kita agar dapat berprestasi secara maksimal.

Pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia ini kita mengambil tema Kerja Kita, Prestasi Kita. Sesuai dengan tema tersebut saya berharap agar semangat untuk bekerja dan tekad kuat untuk terus berprestasi dapat diaplikasikan ke seluruh prajurit dan PNS TNI AD dalam kehidupan sehari-hari melalui peningkatan kinerja dan profesionalisme. Tentunya prestasi kerja tersebut hanya bisa dicapai dengan berdisiplin, bersikap jujur, bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh keihklasan.