@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, August 17, 2018

TIRAKATAN HUT RI DI KECAMATAN MOJOLABAN JUGA DIHADIRI PARA ORANG TUA PASKIBRAKA

Sukoharjo (17/08/18) Bertempat di Pendopo Kecamatan Mojolaban, pada hari Kamis (16/08) dilaksanakan Tirakatan dalam rangka HUT RI ke 73 kecamatan Mojolaban tahun 2018 yang diikuti dan dihadiri sekitar 300 orang.

Danramil 10 Mojolaban Kapten Inf Sunarto malam itu hadir bersama para pejabat Forkopimda lainnya yaitu Camat Mojolaban Iwan Setiyono,S,STP,M.Hum dan Kapolsek Mojolaban AKP Priyono,SH.MH. Hadir juga KA UPTD DIK Kec. Mojolaban, Kepala SLTA / SLTP Sederajat se Kec. Mojolaban, Kepala Desa/ Kelurahan se Kecamatan Mojolaban, Kepala KUA Kecamatan Mojolaban dan seluruh Anggota Paskibra Tingkat Kecamatan Mojolaban yang didampingi para orang tua pakibraka kecamatan Mojolaban.





Bapak Sekcam membuka kegiatan dengan sambutannya dilanjutkan sambutan berupa kilas balik sejarah oleh bpk Bambang Gunandar, dalam kesempatan terakhir bapak Camat memberikan sambutannya dan ditutup dengan do'a oleh bapak Selamet S.H. Kegiatan berlangsung dengan khidmat, disertai doa dan perenungan arti dari pengorbanan para pahlawan dan makna dari kemerdekaan Indonesia.