@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, August 16, 2018

PERTEMUAN RUTIN PERSIT, KEHARMONISAN RUMAH TANGGA MENDUKUNG TUGAS SUAMI

Sukoharjo (16/0118) Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII kembali melaksanakan pertemuan rutin bulanan di bulan Agustus ini, bertempat di Aula Makodim 0726/Sukoharjo. Kegiatan diikuti oleh seluruh anggota Persit termasuk anggota Persit seluruh jajaran di Koramil, selain sebagai bentuk silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan anggota keluarga Kodim 0726/Sukoharjo, kegiatan ini juga dalam rangka menanamkan disiplin seluruh anggota Persit.
Dalam pengarahannya Dandim 0726/Sukoharjo menekankan pentingnya keharmonisan rumah tangga, sebagai bentuk dukungan terhadap tugas dan kinerja suami, serta berpesan agar mengeksplorasi kemampuan diri serta mendidik anak dengan benar sebagai aset masa depan keluarga dan bangsa.



Sebagai Isteri seorang TNI Persit harus pandai menempatkan diri di tengah lingkungan masyarakat dan di lingkungan kedinasan suaminya. Persit harus menjadi motivator, menjadi pendukung tugas-tugas suaminya melalui pengelolaan keluarga yang ideal, jaga keharmonisan dan membangun komunikasi yang terbuka dengan pasangan.

Persit juga harus mampu mengeksplorasi kemampuan dan bakatnya syukur-syukur bisa menopang kekuatan ekonomi keluarga melalui bakatnya tersebut. Dunia usaha berkembang cepat dan semakin terbuka, iklim bisnis juga semakin terbuka dengan dukungan teknologi yang semakin berkembang dan dapat dilakukan di rumah melalui media sosial dll.

Kegiatan pertemuan rutin ini berjalan dengan tertib dan lancar diakhiri dengan arisan bulanan dan pemberiah hadiah serta tali asih kepada anggota Persit KCK Cabang XLVII Kodim 0726/Sukoharjo yang meraih prestasi Medali Emas bersama Tim Bola Volley pada Ajang Pekan Olah Raga Angkatan Darat (Porad) di Magelang belum lama ini.