@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Thursday, August 9, 2018

PERERAT SINERGITAS KODIM 0726/SUKOHARJO & POLRES SUKOHARJO GELAR COFFE MORNING

Sukoharjo (09/08/18) Bertempat di Aula MAkodim 0726/Sukoharjo, pada hari Kamis (09/08) pukul 08.30 s.d 10.30 Wib dilaksanakan kegiatan Coffe Morning antara Kodim 0726/Sukoharjo dengan Polres Sukoharjo. Selain sebagai bentuk silaturahmi antar Instansi, Coffe Morning ini juga untuk semakin merekatkan sinergitas kerja di wilayah Sukoharjo antara Kodim 0726/SUkoharjo dengan Polres Sukoharjo yang selama ini sudah terjalin sangat baik.


Kegiatan Coffe Morning ini dihadiri Dandim 0726/Sukoharjo Lekol Inf Candra Ariyadi Prakosa S.I.P., M.Tr (Han) beserta Kasdim 0726/Sukoharjo Mayor Inf Muhammad Isnaini, S.Ip, para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0726/Sukoharjo. Sedangkan pihak Polres hadir Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi SH., MH.,M.Si, Wakapolres Kompol Ivan Hariyat, SH. S.I.K beserta para Perwira Staf dan Kapolsek Jajaran Polres Sukoharjo.

Dalam kesempatan tersebut Dandim Sukoharjo memberikan sambutannya menyampaikan, bahwa selaku Dandim 0726/Sukoharjo beliau menyambut baik kegiatan coffe morning ini. Coffe Morning ini merupakan bukti nyata sinergitas TNI Polri di lingkungan wilayah kerja Kabupten Sukoharjo. Dandim juga memberikan apresiasi tentang keharmonisan yang nyata selama ini, seperti adanya kegiatan patrolli bersama, karya bhakti bersama, olah raga bersama dan masih banyak lagi kegiatan yang menggambarkan sinergitas TNI Polri.



Sementara itu Kapolres Sukoharjo menyampaikan, bahwa kegiatan ini membuktikan betapa solidnya kekuatan TNI Polri Kab. Sukoharjo selain untuk membahas hal-hal yang sedang berkembang di Kabupaten Sukoharjo, acara coffe morning ini diharapkan akan memberikan ide-ide baru demi kemajuan Kab. Sukoharjo. Dalam hal ini Polres Sukoharjo dalam bulan Agustus ini akan membuat terobosan dengan membentuk kader Bebas Narkoba di wilayah tingkat kecamatan, untuk penentuan siapa yang akan dijadikan kader – kader tersebut di berikan keleluasaan kepada Babinsa dan Babinkamtibmas.

Kader-kader yang dianggap mampu akan ditunjuk sekanjutnya akan diberikan pelatihan oleh Polres Sukoharjo berkerja sama dengan BNK Sukoharjo. Selanjutnya pada bulan-bulan kedepan akan dibentuk kader anti kekerasan dan kejahatan. Sedangkan untuk membantu tugas Kodim dalam pelaksanaan Ketahanan pangan Polres dan Kodim akan membentuk Kader ketahanan pangan.