@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, August 15, 2018

PELAKSANAAN KEGIATAN UPACARA BENDERA HUT PRAMUKA KE 57 KWATIR RANTING POLOKARTO

Sukoharjo (15/08/18) Pelaksanaan Upacara Bendera HUT Pramuka ke - 57 kwatir ranting Polokarto dengan tema pramuka perekat NKRI, digelar di Lapangan Dk Re Desa Godog Kec. Polokarto Kabupaten Sukoharjo. Kegiatan digelar hari Selasa (14/08)pukul 08.00 s/d 09.00 Wib.


Camat polokarto bertindak selaku Ispektur Upacara yang diikuti lebih kurang 1.100 peserta, yang dihadiri Kapolsek Polokarto Akp Didik Noertjahjo,SH, Danramil 11 Polokarto diwakili Pelda Supardi, Kamabigus se- kec Polokarto, Kwaran kecamatan Polokarto, Perwakilan Siswa siswi SD ,SMP, SMA kec Polokarto dan para Tamu undangan.


Rangkaian acara utama adalah Pengibaran bendera merah putih, Mengheningkan cipta dan Pengucapan UUD 1945, Pancasila,Dasa Darma dan Dwi Darma. Dalam amanatnya Camat Polokarto yang bertindak selaku Inspektur Upacara menyampaikan, bahwa Pramuka berasal dari kata praja muda karana ,sejak lahirnya pramuka ditempatkan sebagaivcentre of exellent karena perhatian dan dukungan dari pemerintah memberikan dampak positif bagi eksistensi organisasi gerakan pramukatak tertecuali di kabupaten Sukoharjo gerakan pramuka mendapatkan perhatian cukup baik dari pemerintah ditandai dengan dicanangkannya kabupaten sukoharjo sebagai kabupaten pramuka.

Perkemahan sangat efektif untuk mempererat anak- anak muda dan dapat berkarya yang positif untuk mendidik anak anak muda. Dengan pramuka akan menjadikan anak- anak muda yang sekarang lebih dikenal generasi milenial menjadi anak yang berbudi dan berkarya untuk membangun bangsa.

Dalam kegiatan ini Koramil 11 Polokarto menurunkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan kegitan bersama personel Polsek Polokarto.