@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, August 8, 2018

PEDULI KORBAN GEMPA DI LOMBOK NTB, KODIM 0726/SUKOHARJO KUMPULKAN BANTUAN LOGISTIK

Sukoharjo (08/08/18) Dandim 0726/Sukoharjo melalui Kasdim 0726/SUkoharjo Mayor Inf M. Isnaeni secara khusus memerintahkan kepada Koramil-Koramil Jajaran di wilayah untuk mengumpulkan sumbangan berupa bahan makanan, selimut, pampers, pembalut dan pakaian untuk disumbangkan ke daerah bencana gempa bumi di Lombok Nusa Tenggara Barat, Rabu (08/08).



Pengumpulan logistik dikelola oleh Staf Logistik {Kodim 0726/Sukoharjo yang nantinya akan disalurkan sesuai prosedur yang sudah ditetapkan. Bantuan yang datang dari wilayah Koramil jajaran ini diharapkan merupakan kebutuhan mendesak yang segera bisa dikonsumsi dan dipakai oleh para korban bencana meliputi Kebutuhan sembako dalam jumlah besar mendesak untuk seluruh posko pengungsian, susu dan makanan tambahan balita, pampers, selimut, alas tidur, pakaian, alat mandi, keperluan wanita, dan barang-barang mendesak lainnya yang diperlukan di pengungsian.







Hingga saat ini Staf Logistik masih mendata jumlah bantuan yang datang dari Koramil-Koramil yang berasal dari sumbangan masyarakat, paguyuban, perorangan maupun dari Koramil itu sendiri.

"Ini adalah ujian bagi saudara kita di Lombok NTB, kita berharap masyarakat yang terdampak Gempa Bumi senantisa diberikan ketabahan, kesabaran dan kekuatan. Dalam kesempatan ini marilah kita ketuk hati masing-masing untuk turut berempati, jadikan ladang amal, kita sebagai bagian dari Institusi TNI harus turut berpartisipasi", kata Kasdim 0726/Sukoharjo.