@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, August 6, 2018

KOMSOS KREATIF KODIM 0726/SUKOHARJO GELAR LOMBA MARCHING BAND & MELUKIS


Sukoharjo (06/08/18) Hari Senin (06/08) pukul 08.15 s.d 08.45 WIB bertempat di halaman Makodim 0726/Sukoharjo Jln. Mayor Sunaryo No. 15 Kel. Sukoharjo Kec. Sukoharjo Kab. Sukoharjo dilaksanakan Upacara Pembukaan Lomba Komsos Kreatif Kodim 0726/Sukoharjo TA. 2018. Lomba Komsos Kreatif kali ini meliputi Lomba Melukis dan Marching Band tingkat SMP Kab. Sukoharjo dengan tema "Melalui kemanunggalan TNI - Rakyat, kita Perkokoh Kedaulatan NKRI".


Bertindak sebagai Inspektur Upacara Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.IP, M.Tr (Han) Komandan Kodim 0726/Sukoharjo, upacara berlangsung dengan khidmad di ikuti sekitar 150 orang peserta. Hadir dalam kegiatan diantaranya Lettu Inf Mardiyanto (Pasiter Kodim 0726/Skh), Para se Pasi dan Se Danramil Dim 0726/Sukoharjo, Perwakilan anggota dan PNS Dim 0726/Sukoharjo, Peserta Lomba Melukis dan Marching Band tingkat SMP yang didampingi para guru pembimbing dan Babinsa wilayah masing-masing.



Peserta Upacara terdiri dari atas 1 SST Perwira staf Kodim 0726/Skh, 1 SST anggota Kodim 0726/Skh, 1 SST ASN Kodim 0726/Skh, 3 SST Marching Band dari SMP Negeri. Dalam sambutannya Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.IP, M.Tr (Han) Komandan Kodim 0726/Skh menyampaikan bahwa Komunikasi Sosial merupakan salah satu metode pembinaan teritorial, sekaligus sebagai wahana untuk bersilaturahmi antara prajurit TNI dengankomponen masyarakat.

Kepada seluruh peserta Lomba Komsos Kreatif Kodim 0726/Skh tahun 2018, semoga kegiatan Lomba ini dapat menumbuhkan semangat dalam berkreasi dan berinovasi, khususnya bagi pelajar yang masih duduk di bangku sekolah.

Dandim mengatakan, bahwa kegiatan Lomba ini merupakan salah satu bentuk dari ekspresi kebangsaan melalui bidang kesenian dan pendidikan juga untuk membangun semangat baru serta pencerahan kepada generasi penerus bangsa, agar dapat mengembangkan jiwa kepemimpinannya, sesuai dengan bakat dan minatnya, sehingga diharapkan akan memiliki bekal dan keterampilan memimpin diri sendiri, berdikari dan berkreasi.

Salah satu tujuan penyelenggaraan Lomba Komsos Kreatif ini adalah memberikan suasana baru yang positif dalam membangun pribadi generasi muda yang tangguh serta bermartabat, dalam kegiatan Lomba ini terdapat aspek kompetisinya, namun yang paling utama adalah diharapkan mampu menumbuhkan rasa kepercayaan diri yang tinggi, sehingga akan memacu kreatifitas dalam menyalurkan bakatnya masing-masing. Oleh karena itu, saya minta kepada seluruh peserta lomba, untuk melaksanakan secara maksimal mengikuti kegiatan Lomba ini, dan jangan dipandang sebagai suatu hal yang biasa, sehingga tidak mampu mengambil hikmah yang terpenting dari kegiatan Lomba ini.



Dandim juga berharap berharap mudah-mudahan penyelenggaraan Lomba Komsos Kreatis Kodim 0726/Skh tahun 2018, dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai yang diharapkan, kepada seluruh peserta lomba, Dandim mengucapkan selamat berlomba.

Adapun peserta Lomba Marching Band yaitu SMP Negeri 1 Weru, SMP Negeri 1 Kartosuro, SMP Negeri 1 Gatak dan SMP Negeri 2 Mojolaban. Sedangkan Peserta lomba melukis yaitu Sdr. Sasongko (Sukoharjo), Sdr. Yen Shakila Ghin (Sukoharjo), Sdr. Anton Wibowo (Nguter), Sdr. Farhan (Tawangsari), Sdr. Roni (Weru), Sdr. Bayu Aji Putra (Kartosuro), Sdr. Ibnu (Baki), Sdr. Sukardi (Grogol), Sdr. Sardi Riyanto (Mojolaban), Sdr. Agus Sunarno (Mojolaban), Sdr. Mantri (Bendosari), Sdr. Haidar (Bendosari) dan Sdr. Akmal Al Rosyid (Bendosari).