@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, August 16, 2018

KECAMATAN POLOKARTO SIAPKAN LOMBA MAPSI TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO

Sukoharjo (16/08/18) Dalam rangka persiapan pelaksanaan Lomba MAPSI ke 21 Tingkat Kabupaten Sukoharjo, fihak kecamatan Polokarto pada hari Rabu (15/08) antara pukul 09.45 wib s.d 11.45 wib melaksanakan Rapat Kordinasi bertempat di SD Negeri Mranggen 01 Kampus 2 Kecamatan Polokarto.


Dalam kesempatan ini Danramil 11 Polokarto berhalangan hadir diwakili oleh Pelda Agus Supriyanto, sementara itu Camat Polokarto diwakili Kasi Kesos bapak Wanto, S.Sos. Kegiatan juga dihadiri Panitia lomba MAPSI Tingkat Kabupaten Suwarto S.Ag, Para pengawas TK/SD se Kecamatan Polokarto, Panitia lomba MAPSI Tingkat Kabupaten Kecamatan Polokarto, Kelompok Kerja Kepala Sekolah SD se Kecamatan Polokarto, Kelompok Kerja Kegiatan Guru PAI kecamatan Polokarto.


Bapak Wanto, S.Sos mewakili Camat Polokarto agar para para panitia untuk mempersiapkn lomba MAPSI ini dengan sebaik-baiknya karena kebetulan kec.polokarto sebagai tuan rumah. Kegiatan lomba ini semoga terselenggara dengan sukses, harapannya sebagai tuan rumah lebih bisa memacu prestasi daripada wilayah lainnya.

Dalam pemaparanpersiapan lomba MAPSI Tk Kab.Sukoharjo oleh Bp.Suwarto, S.Ag disampiakn bahwa untuk materi lomba tahun ini ada pengurangan, yang semula 14 materi lomba menjadi 11 materi lomba. Lomba MAPSI iniakan dilaksanaka pada tanggal 25 September 2018, sampai saat ini belum ada perubahan rencana. Rencana lomba akan dilaksankan di SMPN 1 Polokarto, SDN 1 Mranggen, Pendopo Kecamatan Polokarto dan lapangan desa Mranggen.