@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, August 15, 2018

JELANG GELADI KOTOR PASKIBRAKA KECAMATAN POLOKARTO DIHIMBAU UTAMAKAN JAGA KESEHATAN

Sukoharjo (15/08/18) Sekcam Polokarto Supardi S.Sos memberikan pembekalan kepada calon Paskibraka Polokarto, pada hari selasa (14/08) pukul 11.30 - 12. 20 wib mengambil tempat di balai Kecamatan Polokarto Jln. RGB. Ponco Pranoto Polokarto Kabupaten Sukoharjo.

Didampingi Pelda Supardi dan Aiptu Suyono beserta anggota Koramil dan Polsek Polkarto, 76 anggota calon paskibraka Polokarto mendapatkan pembekalan dari Sekcam Polokarto tentang rencana kegiatan yang akan dilaksanakan ke depan.


Dikatakan bahwa pukul 08.00 hari Rabu (15/08) akan dilaksanakan Gladi bersih kumpul di Kecamatan menuju Lapangan. Supaya waktu yang ada di gunakan istirahat sebaik- baiknya jaga kondisi tubuh tidur jangan larut malam, besuk pagi di upayakan sarapan dengan menu yang baik.

"Tadi saat latihan masih terlihat banyak yang kurang serius di harapkan kebersamaanya untuk menampilkan yang terbaik pada pelaksanaan geladi bersih dan pelaksanaan Upacara 17 Agustus, besuk kalian semua menjadi pusat perhatian seluruh yang hadirin termasuk ada pemantauan dari team kabupaten" kata Supardi S.Sos.

Ada beberapa kelengkapan yang sudah bisa di bagikan termasuk suplemen vitamin untuk menunjang fisik di harapkan mental terbangun untuk penampilan yang terbaik untuk Kecamatan Polokarto.