@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, August 16, 2018

BABINSA LATIH GELADI BERSIH UPACARA HUT RI KE 73 DI PONPES DARUL HIJROH POLOKARTO

Sukoharjo (16/08/18) Babinsa Koramil 11 Polokarto bersama 2 orang anggota lainnya pada hari Kamis (16/08) pukul 07.30 wib melaksanakan pendampingan dan pelatihan pelaksanaan Geladi Bersih Upacara pengibaran Bendera merah putih dalam rangka HUT RI ke 73 tahun 2018 di ponpes Darul hijroh dukuh Canden, Desa Rejosari Kec.Polokarto dengan Pembina Upacara Ustad Kusnandar.

Kegiatan ini kegiatan Bintahwil dalam upaya pemberian wasawasan kebangsaan sekaligus sebagai bentuk Komunikasi Sosial untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat binaan di wilayahnya. Diikuti oleh 170 orang santri, kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar bertempat di Lapangan Komplek Pondok Pesantren Darul Hijroh Dk.Canden Ds. Rejosari Kec. Polokarto, Kabupaten Sukoharjo.


Adik-adik santri ini harus senatiasa kita bimbing dalam kegiatan-kegiatan kebangsaan seperti ini, selain mengaji dan mendalami ilmu agama, saya kira kegiatan seperti ini sangat penting untuk memupuk rasa cinta tanah air agar tidak meluntur, dimanapun kami laksanakan kegiatan pemberian wasbang seperti ini di sekolah-sekolah, tidak hanya di sini", kata Babinsa desa Rejosari, dari Koramil 11 Polokato.


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pimpinan Ponpes Ustad Kusnandar beserta 12 pembina Ponpes dan para anggota Koramil 11 Polokarto terdiri dari Babinsa dan 2 orang anggota lainnya. Setelah pelaksanaan Geladi kegiatan kemudian dilanjutkan pemasangan umbul" di sekitar lapangan.