@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, July 18, 2018

SMK PRAWIRA MARTA KARTASURA GANDENG KORAMIL 06 KARTASUTRA PADA MASA PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH

Sukoharjo (18/07/18) Pada hari Selasa (17/07) 3 orang personel Koramil 06 Kartasura yang terdiri atas Peltu Gede Sadewa, Serka Supargiyanto dan Serda Toni melaksanakan kegiatan memberikan materi wawasan kebangsaan dan cinta tanah air pada Acara MPLS (masa pengenalan lingkungan Sekolah) di bagi peserta didi baru di SMK Prawira Marta, yang beralamat di Jalan Kranggan desa Wirogunan Kartasura.



Dari fihak sekolah mempertibangkan azas manfaat yang begitu besar atas kerjasamanya dengan bapak-bapak TNI dalam kegiatan masa pengenalan lingkungan Sekolah ini, tidak hanya sebatas masa orientasi lingkungan sekolah akan tetapi diharapkan juga mampu membuka cakrawala berfikir yang lebih luas tentang wawasan kebangsaan yang meliputi cinta tanah air, bela negara, persatuan dan menhayati falsafah hidup yang berbhinneka tunggal ika, serta mengamalkan ajaran agamanya dengan benar sebagai tuntunan dan pegangan hidupnya.

Diikuti oleh 80 siswa/siswi baru SMK Prawira Marta, kegiatan berjalan tertib aman dan lancar, tampak para peserta didik antusias mendapatkan pemahaman materi wawasan kebangsaan ini yang dilaksanakan di aula gedung sekolah setempat. Fihak sekolah sangat mengapresiasi kerjasama ini, serta mengucapkan terima kasih dan menaruh harapan semoga kelak kerja sama antara fihak sekolah dengan Koramil dapat ditingkatkan pada eveni-event sekolah selanjutnya.