@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, July 26, 2018

ANGGOTA PASKIBRAKA KECAMATAN POLOKARTO SEMAKIN KOMPAK

Sukoharjo (26/07/18) Tim Paskibraka tingkat Kecamatan Polokarto sampai dengan hari ini Kamis (26/07) semakin semangat mengikuti jalannya pelatihan paskibraka dari para anggota Koramil 11 Polokarto dan Polsek Polokarto. Kegiatan yang digelar di depan Makoramil ini sudah mencapai tahap penguasaan materi latihan yang cukup menggemberikan hasilnya.


Terlihat para peserta semakin kompak baik secara gerakan perorangan maupun gerakan kelompok, begitu juga dengan gerakan-gerakan dalam hubungan formasi pada manuver gerakan perpindahan tempat maupun gerakan berjalan.





Dalam setiap latihan Pelda Supardi mengajak kepada para anggota Paskibra untuk senantiasa memelihara disiplin, loyal kepada pelatih dan selalu bersungguh-sungguh dalam melaksanakan latihan sehingga membawa hasil yang maksimal. Adapun pelatih pada kegiatan hari ini terdiri atas Pelda Supardi, Serma Slamet, Serda Slamet HW, Aiptu Yono, Brig Sumianto dan Bripda Arsida.