@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, June 6, 2018

SERTU GIYONO DILEPAS DANDIM MEMASUKI MASA PERSIAPAN PENSIUN

Sukoharjo (06/06/18) Komandan Kodim 0726/Sukoharjo pada hari Senin (04/06) kembali melepas anggotanya yang telah memasuki masa pensiun di halaman Makodim 0726/Sukoharjo. Sertu Giyono anggota Koramil 11 Polokarto pada hari itu secara resmi dilepas oleh Dandim untuk memasuki masa persiapan pensiun, setelah menghabiskan masa dinasnya di Kodim 0726/Sukoharjo.





Dandim menegaskan dalam amanatnya bahwa masa persiapan pensiun merupakan masa adaptasi seorang prajurit terjun kembali ditengah-tengah lingkungan masyarakat sipil, hal tersebut harus di pahami oleh prajurit dan keluarganya, ikuti segala peraturan yang ada di masyarakat baik peraturan dari pemerintahan maupun adat istiadat setempat serta tetap menjaga kesehatan baik pribadi maupun keluarganya dengan baik.

Kegiatan pelepasan sekaligus pemberian penghargaan ini merupakan tradisi satuan yang senantiasa dilaksanakan bagi anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun maupun pendah satuan. Kepada anggota yang melaksanakan MPP, selaku pimpinan di Kodim 0726/Sukoharjo, beliau berpesan atas nama pribadi dan mewakili seluruh anggota Dandim mengucapkan terima kasih atas segala pengabdiannya selama ini. Sampaikan salam seluruh anggota kepada keluarga yang telah setia mendampingi saudara baik suka maupun duka hingga mampu melalui kehidupan di lingkungan prajurit ini sampai menjelang purna ini. Jaga selalu citra TNI dalam kehidupan masyarakat serta tularkan semangat pengabdian prajurit dalam kehidupan masyarakat di sekitar saudara nantinya.



Kegiatan yang digelar setelah Upacara bendera ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Sertu Giyono melalui jabat tangan secara bergiliran dari seluruh anggota Militer dan PNS Kodim 0726/Sukoharjo dimulai dari Dandim 0726/Sukoharjo dan Kasdim.