@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, June 22, 2018

DANRAMIL HADIRI HALAL BIHALAL KECAMATAN BENDOSARI

Sukoharjo (22/06/18) Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Bendosari, Danramil 12 Bendosari Kapten Arm Gunarjo dan Batituud Pelda WInarno menghadiri kegiatan Halal Bihalal tingkat kecamatan pada hari Kamis (21/06) yang digelar pada pukul 07.30 s.d selesai.




Dihadiri sekitar 215 orang, tampak dalam dalam kegiatan ini diantaranya Camat Bendosari Sukito S SOS . MSI, Danramil 12 Bendosari Kapten Arm Gunarjo, Kapolsek Bendosari AKP Junaidi, Kepala UPTD se Kecamatan Bendosari, Kepala sekolah SD, SMP dan SMK se Kecamatan Bendosari, Kepala Desa se kecamatan Bendosari beserta perangkatnya.

Kegiatan terlaksanaka dalam suasana keakraban untuk saling bermaf-maafan dan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri. Tradisi ini digali dari kesadaran batin tokoh-tokoh umat Islam masa lalu untuk membangun hubungan yang harmonis (silaturahim) antar umat. Dengan acara halal bihalal, pemimpin agama, tokoh-tokoh masyarakat dan pemerintah akan berkumpul, saling berinteraksi dan saling bertukar informasi. Dari komunikasi ini akan mempererat kekeluargaan dan dapat menyelesaikan berbagai masalah yang ada.