@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, May 14, 2018

OLAH RAGA SEHAT BERSAMA UNIVET DALAM DIES NATALIS KE 50 TAHUN 2018

Sukoharjo (14/05/18) Bertempat di Universitas Veteran Bangun Nusantara Jln. Letjen sujono Humardani No. 01 Jombor Kec. Bendosari Kab. Sukoharjo, pada hari Minggu (13/05) Pukul 07.00 s/d 10.20 Wib berlangsung kegiatan Dies Natalis ke 50 tahun 2018 Universitas Veteran Bangun Nusantara Yang Bekerja Sama Dengan Hiburan Organiser Olah Raga Sehat Bersama Univet.






Babinsa Koramil 12 Bendosari dan Babinkamtibmas Bendosari tampak melaksanakan kegiatan Pengamanan kegiatan yang diikuti sekitar 3500 orang ini. Diantaranya hadir Rektor Univet Prof. Ali Mursid WM., M. P, Distributor Luak White Copy Surakarta Levi Andriyanto, Ketua Yayasan Univet Drs. H. Bambang Margono M.M, ‎Staf dan Karyawan Univet dan para Peserta jalan dan sepeda sehat.

Rektor Univet Prof. Ali Mursid WM., M. P dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang telah berpartisipasi dalam acara pagi hari ini dan sponsor kopi White Coffee kopi yang telah bekerjasama dengan Univet Bantara dalam kegiatan Dies Natalis Univet.

"Special event pada pagi hari ini di meriahkan dengan temu alumni jadi sambil berolahraga kita dapat bertemu dalam acaranya, kepada masyarakat umum yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini kami juga mengucapkan terima kasih kami mohon doanya mudah-mudahan 50 Univet Bantara Sukoharjo ini akan menjadi tonggak bahwa Universe ke depan menjadi lebih baik lagi dan mudah-mudahan Universe akan lebih bisa dipercaya oleh masyarakat", Pungkasnya.

Di tempat finish para peserta mendapatkan Hiburan dari BAND TUL JAENAK dari Kecamatan Weru Kabupaten Sukoharjo, dilanjutkan pengundian Doorprize berupa 5 buah sepeda motor, Selama Kegiatan Berlangsung Aman Tertib dan Lancar.