@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, May 31, 2018

KORAMIL 10 MOJOLABAN GELAR PEMBAGIAN TAKJIL BERSAMA PAGAR NUSA

Sukoharjo (31/05/18) Koramil 10 Mojolaban kembali melaksanakan kegiatan simpatik berupa pembagian Takjil untuk warga bersama Pagar Nusa Kec Mojolaban, Kegiatan digelar pada hari Rabu (30/05) pukul 16.30 sd 17.15 wib di Koramil 10 Mojolaban Dk Pondok Ds Demakan Kecamatan Mojolaban Kabupaten Sukoharjo. Pembagian dilaksanakan kepada warga masyarakat yang melintasi jalan di depan markas Koramil 10 Mojolaban.






Dibantu para anggota Pagar Nusa sekitar 40 orang, kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar. "Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali untuk menjalin sinergitas anatara TNI dengan Ormas yang ada di wilayah Mojolaban, selain membangkitkan kepedulian dan rasa empati terhadap sesamanya, kegiatan ini Insya Allah akan menjadi amal ibadah bagi kita semua di bulan suci ini", kata Danramil 10 Mojolaban Kapten Inf Sunarto.

"Kami akan senantiasa menjalin kerjasama dan menjaga komunikasi yang baik dengan bapak-bapak dari Koramil untuk rencana kegiatan kemasyarakatan, ini sebagai bukti komitmen kami untuk senantiasa menjaga soliditas dan upaya mencintai tanah air, semoga kegiatan yang kita gelar di bulan suci Ramadhan ini bermanfaat bagi masyarakat dan menjadika pahala bagi kita semua," tukas Bp Wawan (Perwakilan Pagar Nusa Kec Mojolaban).