@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, May 15, 2018

DANDIM LEPAS KAPTEN KAV SAMINO LAKSANAKAN MPP

Sukoharjo (15/05/18) Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.IP, M.Tr (Han) pada hari Senin (14/04) sekita pukul 09.00 usai pelaksanaan Upacara Bendera melaksanakan pelepasan serta pemberian penghargaan kepada Kapten Kav Samino yang telah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP). Kapten Kav Samino merupakan Perwira Senior yang telah melaksanakan dinasnya selama 57 tahun pengabdian.




Masa Persiapan Pensiun adalah merupakan siklus kehidupan di lingkungan prajurit, dalam amanatnya Dandim mengatakan bahwa dengan susksesnya Kapten Kav Samino melewati siklus ini agar mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya menyongsong pengakhiran masa dinas/pensiun. Dandim juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas segala pengabdian yang telah disumbangkan kepada satuan selama ini. Kepada Ibu Samino Dandim juga mengucapkan terima kasih telah setia mendampingi dengan baik dalam suka maupun duka hingga mampu melalui kehidupan di lingkungan keprajuritan sampai masa purna dengan baik.



Jaga selalu citra TNI dalam kehidupan masyarakat serta tularkan semangat pengabdian prajurit yang positif dalam kehidupan masyarakat di lingkungan tempat tinggal. Kegiatan di akhiri dengan pemberian piagam penghargaan, cindera mata dan ucapan selamat dari Dandim beserta seluruh anggota kepada Kapten Kav Samino dan istri.