@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, May 22, 2018

DANDIM DAMPINGI BUPATI TARAWIH KELILING DI MASJID AL HIDAYAH DESA TEGALSARI-WERU

Sukoharjo (21/05/18) Pelaksanaan Tarawih Keliling yang diprakarsai oleh Pemda Sukoharjo terus berlanjut, seperti pada hari ini Senin (21/05) pukul 17.30 s.d 20.30 Wib di Masjid Al - Hidayah Dukuh Tegalsari Rt.02 Rw.05 Desa Tegalsari Kecamatan Weru Kabupaten Sukoharjo telah berlangsung Buka Bersama dan Tarling tingkat Kabupaten Sukoharjo putaran ketiga dengan ketua panitia Bpk.Sriyanto (Takmir Masjid Al - Hidayah).


Sekitar 700 orang jemaah hadir pada kegiatan Tarling ini diantaranya hadir H. Wardoyo Wijaya, SH.MH (Bupati Sukoharjo) beserta Ibu, Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.I.P,M.Tr (Han) Dandim 0726/Skh, AKBP Iwan Saktiadi S.I.K,MSi,M.H (Kapolres Sukoharjo), H.Ihsan Muhadi S.Ag (Kakan Kemenag Kab.Sukiharjo), Drs.Agus Santosa (Sekda Kab. Sukoharjo), Nurjayanto (Ketua DPRD Kab. Sukoharjo), Para Asisten Sekda Kab. Sukoharjo, Sriyanto ( Anggota DPRD Sukoharjo Fraksi PDIP), Gunawan Wibisono (Kakesbangpol Kab. Sukoharjo), Muspika/Forkopimcamn Weru diantaranya Camat Weru yg diwakili sekcam PANDIYONO STMM, Danramil 05 Weru Kapten Czi Hartono, Kapolsek Weru AKPM Busro, Kepala Dinas Se-Kabupaten Sukoharjo, Kepala UPTD Se - Kecamatan Weru dan para Kepala Desa Se - Kecamatan Weru.







Dalam sambutannya dari Bpk.Sumarno (Kepala Desa Tegalsari) mengucapkan selamat datang dan banyak terima kepada Bapak Bupati atas kegiatan Tarling yang diadakan di Desa Tegalsari ini. Kepala desa berharap mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini banyak manfaatnya bagi warga Desa Tegalsari dan kami minta maaf sebelumnya atas sambutannya apabila ada kekurangan.



Sedangkan Inti kultum yang disampaikan oleh H.Qoirul Umam menyampaikan bahwa Puasa dibulan ramadhan yaitu  merupakan ibadah wajib yang ada dalam rukun islam dan tujuan dari puasa dibulan ramadhan yaitu membuat kita agar lebih taqwa kepada Allah SWT.

Sesungguhnya sebaik baik bekal adalah takwa, yakni setelah Allah memerintahkan mereka agar berbekal untuk safar di dunia, Allah mengarahkan mereka agar berbekal untuk safar akhirat. Bekal itu adalah senantiasa bertakwa dalam perjalanan menuju ke sana. Pakaian itu adalah kekhusyu’an, ketaatan, dan ketawaan. Allah menyebut bahwa pakaian ini lebih baik dan lebih bermanfaat daripadanya.

Sementara itu dalam sambutannya H.Wardoyo Wijaya, SH.M.H (Bupati Sukoharjo) mengatakan bahwa tujuan kegiatan tarling ini adalah untuk mejalin tali silaturrahmi dan komunikasi antar pemerintah dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di Kabupaten Sukoharjo ini.Dengan harapan agar terwujud sebuah hubungan yang sunergis antar pemerintah dan masyarakat. Dari pemerintah Kabupaten Sukoharjo akan memberi bantuan dana buat membuat teras Masjid Al Hidayah sebesar Rp.80.000.000,-(Delapan Puluh Juta Rupiah) dan semoga bisa digunakan sebaik-baiknya dalam pembangunannya.