@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Saturday, April 28, 2018

PAK CAMAT ADAKAN ACARA LEPAS KENAL PEJABAT DANRAMIL 10 MOJOLABAN LAM DAN BARU

Sukoharjo (28/04/18) Pada hari Jumat (27/04) pukul 20.00 sd 22.15 di Pendopo Kecamatan Mojolaban Jl. Veteran Perang Kemerdekaan Ds Bekonang kec. Mojolaban Kab Sukoharjo telah dilaksanakan acara Lepas Kenal Danramil 10 Mojolaban dari Kapten Arh Tavip Joko Sukoco kepada Kapten Inf Sunarto  yang di selenggarkan oleh kecamatan Mojolaban.



Sekitar 130 orang hadir pada acara ini diantaranya bapak Iwan Setiyono S.STP M.Hum (Camat Mojolaban) beserta istri, Kapten Arh Tavip Joko Sukoco (Danramil 11 Polokarto) beserta istri, Kapten Inf Sunarto (Danramil 10 Mojolaban) beserta istri, AKP Priyono SH MH (Kapolsek Mojolaban) beserta istri, bapak Joko Windarto S.STP MH (Sekcam Mojolaban) beserta istri, Kepala UPTD se Kec Mojolaban, Kepala Desa se Kec Mojolaban, Kepala Sekolah SMA/SMP se Kec Mojolaban., H.Nur Syahid Kepala KUA Mojolaban, para anggota Koramil 10 Mojolaban, para anggota Polsek Mojolaban, Tomas se Kec Mojolaban.






Dalam sambutannya Camat Mojolaban bapak Iwan Setiyono S.STP M.Hum. mewakili pemerintahan Mojolaban dan selaku camat mojolaban mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh bapak ibu atas kerawuhanya pada acara malam ini dari kita untuk kita,itu semua karena kebersamaan masyarakat Mojolaban dan jajaran Muspika Kec.Mojolaban.

Acara ini dalam rangka bentuk silaturohmi kita bersama selamat datang Bapak Kapten Inf Sunarto di wilayah kec.Mojolaban kita tidak perpisahan tapi hanya melepas Bapak Kapten Arh Tavip Joko Sukoco inilah warga mojolaban semoga ini menjadi momentum kebersamaan  kami ucapakan banyak terima kasih kepada bapak Tavip atas kerja samanya selama ini menjadikan warna bagi kita dan masyarakat merasa terbantu semoga semua sumbangsih mendapat pahala dari allah SWT.

"Semoga Bapak Tavip beserta keluarga dalam tugas yang baru mejadikan keberhasilan dalam bertugas dalam pengabdian di masyarakat Kec.Polokarto nantinya", kata bapak Camat.

"Untuk bapak Kapten Inf Sunarto selamat datang di wilayah Mojolaban semoga bisa memberikan mojolaban yang kita cintai ini lebih baik lagi dan kekompakan selama ini  menjadikan mojolaban lebih maju dan selalu kondusif kami mohon maaf bila agenda acara ini di buat sederhana marilah kita dukung bapak Danramil yang baru semoga komonikasi dan kekompakan ini tetap terjalin untuk semua kegiatan dengan baik sehingga tetap terjaga kodusifitas masyarakat mojolaban sekali lagi kami atas nama penyelengara mengucapkan terima kasih dan mohon maaf bila banyak kekurangan", pungkas bapak Iwan.

Sementara itu Kapten Arh Tavip Joko Sukoco dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran muspika dan masyarakat mojolaban serta anggota koramil saya sungguh tersanjung saya dua kali menjabat di mojolaban dan diagendakan acara seperti ini.saya mohon pamit dan doa restu pindah ke polokarto saya mohon maaf dalam bergaul selama 1 tahun bertugas di mojolaban apabila ada kata kata yang salah dalam bergaul di masyarakat selama ini bersama seluruh Babinsa mojolaban begitu besar rasa Kekeluargaan bapak ibu semua saya pamit tapi juga mohon doa restunya.kami sekeluarga mohon maaf selama tugas di mojolaban.

"Saya rasakan sama tugas dimanapun tinggal kita menyikapi dan ihklas dalam bertugas. Apabila ada perilaku yang salah dari kami selama ini  di mojolaban sekali lagi kami mohon maaf kami mohon pamit kepada seluruh lapisan masyarakat mojolaban", kata Kapten Tavip.

Sedangkan Kapten Inf Sunarto mengatakan mohon ijin bergabung di masyarakat mojolaban sebagai Danramil Mojolaban terima kasih kepada bapak Camat yang telah mendukung semuanya serta memfasilitasi acara ini kami semua sanggat tersanjung, sebagai warga baru mohon koordinasinya dalam menjalankan amanah ini

"Saya dan keluarga di sini di beri amanah oleh Bapak Dandim Sukoharjo untuk menjabat Daramil Mojolaban kami mohon bimbingan dan dukungan semuanya dari bapak ibu semua juga sesepuh masyarakat Mojolaban saya selaku warga baru semoga perkenalan pada malam ini menjadikan kedekatan dan rasa kekeluargaan di dalam bertugas untuk mengabdi dalam masyarakat", kata Danramil 10 Mojolaban Kapten Inf Sunarto.

Malam lepas kenal di meriahkan hiburan orgen tunggal Joko swara dari desa Cangkol. Dalam acara lepas kenal Danramil tersebut juga di serahakan cideramata oleh Bapak camat kepada Kapten Arh Tavip joko sukoco bentuk talih dan rasa kedekatan kebersamaan dalam bertugas di wilayah Mojolaban. Selama kegiatan berlangsung aman lancar tertib.