@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, April 12, 2018

KORAMIL 09 GROGOL DAMPINGI PENILAIAN LOMBA PROKLIM DI DUKUH TLOBONG, LANGENHARJO

Sukoharjo (12/04/18) Peltu Yulianto Bati Tuud Koramil 09 Grogol mewakili Danramil bersama Babinsa Langenharjo Sertu Suharto pada hari Rabu (11/04) pukul 09.00 wib mendampingi Penilaian Lomba PROKLIM (Progra kampung Iklim) oleh Tim penilai Verifikasi dari Kabupaten Sukoharjo yang dipimpin Ibu Giyarti dari Dinas Lingkungan Hidup beserta 3 orang anggotanya.


Sekitar 68 orang hadir pada acara ini, dimana kegiatan ini digelar di rumah bapak Suharjono warga Dk. Tlobong RT 01/06, Ds Langenharjo, Kecamatan Grogol Kabupaten Sukoharjo. Kegiatan diawali sambutan dari bapak Sugiman (Kades Langenharjo) selaku kepala desa dan pribadi mengucapkan selamat datang kepada tim Verifikasi Lomba PROKLIM TK Kabupaten Ke dukuh Tlobong, beliau mengatakan apabila dalam penyiapan ada kekurangan dan tidak berkenan mohon masukan dan pembenahan untuk kedepan.





Sedangkan bapak Bagas widaryatno SP (Camat Grogol)menyampaikan selaku pemerintah Kecamatan Grogol mengucapkan terimakasih kepada Tim Verifikasi mohon masukan dan sarannya dalam penyiapan Proklim di wilayah Kecamatan Grogol. Menang maupun kalah bukan tujuan, namun bagaimana semangat warga masyarakat dalam bergotong-royong membangun lingkungannya masing-masing sehingga tercipta kehidupan yang harmonis adalah hal yang utama.

Apapun hasilnya bapak camat berpesan kepada masyarakat desa Langenharjo khususnya dukuh Tlombong agar terus bekerja dan berkaya membuat lingkungan yangg bersih, rapi dan indah sehingga dapat menjadi percontohan bagi desa yang lainya. Dikatakan bahwa Camat bersama Forkopimcam lainnya akan selalu mendukung kegiatan masyarakat yang bernilai positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.