@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Saturday, April 28, 2018

DANRAMIL 10 MOJOLABAN LEPAS ANGGOTA BANSER IKUTI HARLAH KE 94 DI SRAGEN

Sukoharjo (28/04/18)Pada hari Jumat (27/04) pukul 13.00 sd 14.00 wib di halaman  Koramil 10 Mojolaban Dk Pondok Ds Demakan Kec Mojolaban Kab Sukoharjo Danramil 10 Mojolaban Kapten Inf Sunarto melepas anggota Banser PAC Kec.Mojolaban dalam rangka memperingati Harlah Banser ke 84 di Gemolong Sragen dengan koordinator Sdr Yuli Sutikno (Ketua Pac Ansor Kec Mojolaban).





Kegiatan di ikuti 50 orang diantaranya hadir Kapten Inf Sunarto (Danramil 10 Mojolaban), bapak Yuli Sutikno (Ketua Pac Ansor Kec Mojolaban) dan para anggota Banser PAC Kecamatan Mojolaban. Dalam sambutannya Danramil menyampaikan ucapkan selamat datang kepada Anggota Banser PAC Mojolaban di Koramil 10 Mojolaban yang berkumpul akan berangkat ke Gemolong Kab Sragen dalam acara Harlah Banser ke 84 kami ucapkan selamat Harlah kepada anggota Banser ke 84 semoga kedepannya lebih nyata dalam kontribusi untuk bangsa dan negara , Konsisten ikut bagian dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Danramil berharap agar selama perjalanan nanti berangkat ke Gemolong Kab Sragen dan pulang kembali ke wilayah Mojolaban jaga faktor keamanan dalam berkendaraan, Lengkapi perlengkapan berkendaraan sehingga aman tidak ada kekurangan suatu apapun kembali lengkap.aman.

Sementara itu bapak Yli Sutikno (Ketua Pac Ansor Kec Mojolaban) dalam pengarahannya mengucapkan terima kasih kepada Bp Danramil sehingga kita semua diijinkan dapat berkumpul disini sebelum berangkat ke Sragen dalam acara memperingati Harlah Banser ke 84.itu semua bentuk komonikasi dan koordinasi dengan bapak bapak anggota koramil mojolaban.