@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, April 30, 2018

DANDIM 0726/SUKOHARJO JALIN KOMUNIKASI MELALUI JAM KOMANDAN

Sukoharjo (30/04/18) Setelah pelaksanaan Upacara Bendera Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa,S.IP, M.Tr (Han) melaksanakan pengarahan kepada anggota melalui Jam Komandan di Aula Makodim 0726/Sukoharjo.


Dalam pengarahannya Dandim mengatakan banyaknya kasus anggota TNI baik internal maupun ekternal menjadikan perhatian kita bersama sebagai contoh adalah Laka Lalin anggota satuan tetangga yang terjadi beberapa hari yang lalu. Di perintahkan kepada segenap anggota harus hati- hati dalam perjalanan dan cek segala perlengkapan baik kendaraan dinas maupun pribadi.


Dandim menekankan agar para anggota senantiasa menjaga faktor keamanan dalam perjalanan, ekstra hati hati dan tidak usah hati hati, atur waktu kita dengan baik. Selain itu agar para anggota senantiasa meningkatkan kualitas kinerja Lakukan segala kegiatan sesuai prosedur sehingga bisa lancar dan saling mengingatkan bahwa kita adalah kesatuan yang terpimpin.




Danramil di wilayahnya agar lebih giat dari sebelumnya memang selama ini sudah baik tetapi jangan mengendor untuk selalu siap menjalankan aktifitas dengan muara kesatuan teritorial dan menjaga kondudifitas wilayah sesuai kemampyan yang kita miliki. Khusunya Babinsa harus segera mendatangi dan menetralisir situasi, ikuti permasalahan sampai selesai sehingga tidak timbul permasalahan dibelakangnya.

Para Babinsa agar lebih berperan aktif di wilayah binaa, jalin komunikasi dengan sekolah sekolah dengan memberikan pembelaharan baris berbaris, bagaimana upacara dengan benar termasuk pengisian rasa cinta tanah air sehingga generasi yang akan datang tetap berkwalitas. Bila ini dilakukan debgan iklas akan mewarnai kihidupan kita dan orang lain.

Laporan harus cepat terkait perkembangan wilayah sehingga pimpinan bisa segera mengantisipasi termasuk dalam Pemilu kita tetap netral. Jangan sampai lengah karena menghadiri undangan yang bisa di politisir dari pihak yang tidak bertanggung jawab.