@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, April 11, 2018

BUPATI RESMIKAN GEDUNG KANTOR BPC GAPENSI SUKOHARJO

Sukoharjo (11/04/18) Gedung baru Kantor BPC Gapensi Sukoharjo yang beralamat di Dk. Cendono Baru RT. 01 / 07 Desa Sugihan Kecamatan Bendosari Kabupaten Sukoharjo, pada malam ini Selasa (10/04) pukul 20.15 s.d 21.16 WIB diresmikan oleh Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya SH, M.H. Peresmian dan syukuran dalam rangka menempati Gedung BPC Gapensi Sukoharjo yang baru ini di hadiri sekitar 150 orang undangan.



Dihadiri para pejabat Forkopimda Sukoharjo diantaranya Bupati Sukoharjo, Wakil Bupati H. Purwadi,SE,MM, Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa,S.IP, M.Tr (Han), Kapolres Sukoharjo yang diwakili AKP Zunaidi , Setda Sukoharjo, para Forkopimcam Bendosari dan apara Lurah dan perangkat desa se Kecamatan Bendosari serta Ketua BPD dan BPC Gapensi dan para pengurus BPC Gapensi Sukoharjo.



Acara diawali laporan Panitia Penyelenggara yang disampaikan oleh bapak Sudarmadji, dilanjutkan laporan Panitia pembangunan yang di sampaikan oleh bapak Joko Haryanto S.Pd. Pak Joko menuturkan bahwa inisiatif pembangunan gedung berawal dari dana 20 juta dan tahap kedua terkumpul dana mencapai 75 juta dan beberapa material material maka dilanjutkanlah pembangun gedung ini, mudah mudahan nanti kekurangan nya bisa di bantu oleh bapak bupati, mohon dukungan mudah mudahan bisa bersatu sekian dan terimakasih dan mohon maaf bila ada kekurangan.

Sementara itu Ketua BPC. GAPENSI Sukoharjo H. Kafar Susanto S.T,.M.T dalam sambutannya menghaturkan terima kasih kepada rekanan yang telah membantu mengatensi membangun Gedung Gapensi ini untuk bisa berdiri dan di tempati, dan saya ucapkan terimakasih kepada bapak kepala desa Sugihan yang membantu terlaksananya kegiatan ini dan saya mohon bantuannya untuk menjaga keamanan lingkungan ini.


Sedangkan Ketua BPD GAPENSI Jawa Tengah H. Mulyono Hadi Pranoto M.BA mengatakan bahwa inilah suatu kebanggaan dan Gapensi sudah memiliki tempat sarana dan prasarana sudah ada dan di 35 kota kita punya cabang dan semuanya milik sendiri, Jadi tidak ada yang sewa, kami mohon doa restu Gapensi Sukoharjo ini akan mendapatkan akreditasi. Terimakasih kepada bapak bupati yang telah mensupport sehingga berdiri lah satu gedung meskipun belum selesai, semoga bapak bupati di tahap kedua mau memberikan Bantuannya untuk membangun gedung ini.

Dalam sambutannya Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya, S.H., M.H menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada ketua Gapensi Sukoharjo, Gapensi ini adalah mitra pemerintah dan sudah banyak sekali dan gedung ini masih perlu bantuan untuk membangun. Setelah sambutan-sambutan kegiatan dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng yang diserahkan kepada ketua GAPENSI Sukoharjo oleh Bupati Sukoharjo.