@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, April 26, 2018

BABINSA DAMPINGI PELAYANAN KB IMPLAN & IUD DI POLOKARTO

Sukoharjo (26/04/18) pelayanan KB bertempat di Puskesmas Polokarto dilaksanakan pada hari Rabu (25/04) pukul 08.45 Wib, pelayanan KB KB jenis Implan & IUD ini diikuti oleh 31 Akseptor dengan rincian 24 orang merupakan peserta KB implan dan 7 orang peserta KB IUD.





Seperti kita ketahui program KB ini bertujuan untuk membatasi jumlah kelahiran guna menciptakan keluarga yang sehat dan sejahtera. Adapun tujuan umum dari perencanaan KB adalah untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera khususnya bagi ibu dan anak serta mengendalikan pertambahan penduduk suatu negara sesuai dengan Norma Keluarga Kecil Bahagia Sejahtera (NKKBS) yaitu dengan jalan mengendalikan jumlah kelahiran.

TNI merupakan mitra BKKBN yang selama ini terus berkomitmen dalam penyuluhan dan penggerakan program KB. Mengantisipasi terbatasnya tenaga lini lapangan di desa atau kelurahan, BKKBN mengharapkan dukungan TNI, yakni Danramil dan Babinsa untuk membantu melakukan penyuluhan dan penggerakan seperti yang telah dilakukan secara optimal di wilayah Kodim 0726/Sukoharjo.