@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, April 27, 2018

ANGGOTA KORAMIL 11 POLOKARTO HADIR PADA ACARA PENUTUPAN MANAKIF

Sukoharjo (26/04/18) Bertempat di Masjid Nurul Hasan Ponpes Darul Hasan Dk.Jatisari Rt 2/1 Ds.Mranggen, pada hari Kamis (26/04) pukul 20.00 s/d 22.00 wib Bati Tuud Koramil 11 Polokarto hadir pada acara Penutupan Manakif di Masjid Nurul Hasan Ponpes Darul Hasan Polokarto.


Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Danramil 11/Polokarto diwakili Bati Tuud Pelda Supardi beserta 5 orang anggota, Kapolsek diwakili Wakapolsek Polokarto Iptu Hadi Sumaryono beserta 3 orangg anggota, Ketua Ponpes Darul Hasan Bp.H.Zarkasi, S.Ag.MM, Para pengurus Ponpes Darul Hasan Polokarto dan para jamaah NU Kec.Polokarto dan Ponpes Darul Hasan Polokarto krglbh 150 orangg Jamaah.




Acara didahului dengan Pembukaan, Pembacaan Manakif, Pembacaan Ruqiyah. Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Danramil 11/Polokarto yg di wakili oleh Bati Tuud Pelda permohonan maaf krn Danramil tdk bs hadir krn sesuatu hal yg lebih penting. "Kegiatan seperti dpt merekatkan silaturahmi antara TNI dengan para jamaah semua dan kedekatan aparat dengan para ulama guna mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat", kata Pelda SUpardi.

Sementara itu Kapolsek Polokarto yangg di wakili Wakapolsek dalam sambutannya menyampaikan bahwa saat ini di Indonesia darurat Narkoba, narkoba bisa kita tangkal dengan dasar iman yg kuat, akhir-akhir ini juga banyak kejadian meninggal yang diakibatkan miras oplosan, mari brsama-sama untuk mencegah agar tidak terjadi di wilayah Polokarto. kemudian acara ditutup dengan pembacaan do'a oleh Bp.H.Zarkasi, S.Ag.MM.