@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Friday, March 16, 2018

KORAMIL 11 POLOKARTO LAKSANAKAN GNIB PERERAT SINERGITAS

Sukoharjo (16/03/18) Mengambil lokasi di komplek Pasar Glodongan Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo pada hari ini Jum'at (16/03) pukul 07.30 sd 09.30 Anggota Koramil 11 Polokarto beserta Muspika/Forkopimcam Kecamatan Polokarto, Polsek, aparatur Kecamatan, perangkat desa Mranggen dan wonorejo beserta para warga dan pedanggang pasar Glodongan melaksanakan GNIB dengan sasaran meliputi pembersihan sampah di sekitarmi lingkungan pasar dan kanan kiri jembatan sunggai Samin.





Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB) merupakan gerakan yang diprogramkan oleh Pemerintah Pusat yang bertujuan untuk memotivasi dan memberikan dorongan kepada masyarakat agar semakin peduli dalam membersihkan dan menyehatkan lingkungannya. GNIB dilakukan melalui berbagai upaya bersama dan tindakan nyata dengan sasaran mencakup seluruh Fasilitas Publik, Sarana Kesehatan, Sarana Instansi milik pemerintah, Sarana Infrastruktur, Sarana Masyarakat maupun sarana-sarana lainnya.





Sekitar 50 oarang dari aparat gabungan dan para warga ini bergotong-royong membersihkan sasaran yang sudah ditentukan. Kegiatan ini merupakan komitmen kebersamaan yang ditunjukan melalui Sinergitas antara TNI dengan seluruh komponen masyarakat dalam kepentingan bersama.