@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, March 29, 2018

KAPTEN INF GUNARJO HADIRI DIES NATALIS KE 50 UNIVET BANGUN NUSANTARA SUKOHARJO

Sukoharjo (29/03/18) Pada hari kamis (29/03) pukul 08.30 - 11. 45 wib, bertempat di Auditorium Kampus Univet Bantara Sukoharjo Jln. Letjend Sujono Humardani No. 1 Kalurahan Jombor Kec. Bendosari Kabupaten Sukoharjo, berlangsung Sidang Senat Terbuka Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo dalam Rangka Dies Natalis Ke 50 orasi Ilmiah Dr. Gerald Arief.


Dihadapan para hadirin sekitar 200 orang, dalam sambutannya Rektor Univet Dr. Ir Ali Mursid W.M,M.P menyampaikan bahwa Hari ini tanggal 29 maret 2018 hari penuh kenangan hari bersejarah Univet Bantara genap berusia 50 tahun. Di ulang tahun emas ini bapak rektor mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan.



Dalam kesempatan tersebut Dr. Ir Ali Mursid W.M,M.P juga menyampaikan bahwa akhir-akhir ini kita di sibukan dengan informasi adanya sebuah jaman yang unik dengan berbagai sebutan antara lain " industrial revolution " dalam bahasa jawa mungkin bisa di sebut jaman gonjang ganjing.

Tutupnya super market kelas dunia, kolapsnya taxi dan ojek konvensional, pintu - pintu tol tanpa penjaga hanya imbas dari jaman gonjang ganjing. Kedepan akan lebih heboh lagi banyak pegawai bank bank yang akan di PHK karena transaksi transaksi perbankan sudah melalui smartphone. Di prediksi 5 tahun yang akan datang banyak profesi yang hilang artinya tidak di butuhkan lagi sedangkan jenis profesi yang baru belum di ketahui saat ini.

Jaman gonjang ganjing 5 tahun kedepan akan berimbas ke dunia pendidikan untuk itu Univet Bantara telah mencanangkan program sbb :

  1. Univet bertekad mempunyai 3 orang doktor di setiap program studidalam jangka 3 tahun kedepan 
  2. Ppercepatan peningkatan jenjang jabatan fungsional Akademik ( JAFA) Dosen. Setiap dosen dapat mengajukan peningkatan JAFA setiap 2 atau 3 tahun. Sehingga 3 tahun kedepan 50% dosen menduduki JAFA lektor kepala dan profesor. 
  3. ‎Updating dan upgrading sarana lsboratorium. Diharapkan 3 tahun kedepan saran laboratorium telah match dengan petkembangan tehnologi. 
  4. Pengembangan sarana e- learning, distance learning dan blrnded learning.


Dihadiri Wakil Bupati Sukoharjo Purwadi SE.MM, Wakapolres Kompol M. Ifan Haryat SH. SIK, Danramil 12/ Bendosari Kapten Arm Gunarjo, Kapolsek Bendosari Akp. Zunaidi, Dr. Gerald Arief ( Co Founder & Chipf Partnership 0fficer HARUKA FDI ), Rektor Univet ( Ketua Senat ) dan Segenap pimpinan universitas veteran bangun nusantara Sukoharjo dan tamu undangan lainya. Bapak Dr. Gerald Arief menyampaikan orasinya dengan tema Peluang pendidikan Indonesia.

Menurut Dr. Gerald Arief Pendidikan Offline dan Online yaitu Offline dalam proses belajar di lakukan di dslam ruang dengan interaksi antara mahasiswa dengan dosen secara langsung seperti saat ini yang sering dilakukan dengan jumlah mahasiswa yang terbatas.

Adapun secara Online sang dosen tidak perlu datang ke kampus tetapi bisa dilakukan secara online baik melalui intermet , laptop dan Hanphone. Seperti kuliah terbuka dengan jumlah mahasiswa yang tidak terbatas. Ini tantangan kita bersama maka perlu peningkatan SDM maupun perangkat lainya. Prestasi Univet Bantara seAsia tenggara sudah masuk level 100 besar ini prestasi yang membangakan kita terus berupaya naik sampai ke 10 besar.

Sedangkan Bupati Sukoharjo yang diWakili oleh Bupati sukoharjo H. Purwadi, S.E., M.M dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada keluarga besar Univet Bantara Sukoharjo yang telah genap berusia 50 tahun mudah-mudahan di usia yang ke-50 ini Univet Bantara Sukoharjo mampu untuk terus berkontribusi dalam pembangunan khususnya dalam melahirkan sarjana-sarjana yang cerdas berpengetahuan luas berkepribadian dan berakhlak mulia dan berdaya guna bagi nusa dan bangsa. Setelah acara pokok selesai dilanjutkan dengan kirab keliling kampus dengan kereta kelinci yang dinaiki oleh Rektor dan jajarannya.