@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, March 9, 2018

BABINSA JETIS HADIRI PERTEMUAN POK TANI MAJU KECAMATAN BAKI

Sukoharjo (09/03/18) Babinsa Koramil 08 Baki Kodim 0726/Sukoharjo wilayah desa Jetis, Kecamatan Baki pada hari Kamis (08/03) sekitar pukul 09.00 melaksanakan Komunikasi Sosial dengan menghadiri Undangan pertemuan Kelompok Tani Maju 1.2.3. desa Jetis Kecamatan Baki. Pertemuan tersebut dilaksanakan di Pendopo Balai desa Jetis dihadiri sekitar 45 orang.




Selain bentuk Komunikasi Sosial, kehadiran Babinsa di tengah-tengah petani sudah merupakan hal biasa untuk saat ini. Seperti halnya kehadiran Serda Karsono ditengah-tengah petani dalam rapat Kelompok Tani ini adalah guna membahas kendala maupun memberikan solusi yang dihadapi di lapangan yang berhubungan dengan pertanian, peningkatan produksi, Upsus Pajale dll.

Sejak di tandatangani MoU keterlibatan TNI dalam mensukseskan Swasembada pangan khususnya Padi dengan Dispertan, pada awal tahun 2015 menjadi salah satu faktor yang membuat para prajurit/Babinsa sering terlihat terjun langsung bersama PPL ke dalam kelompok-kelompok tani yang ada diwilayah binaannya. Hadir dalam acara ini Bp. Sunarno (Ka UPTD Baki ), Bp giyanto ( UPTD pertanian), Bp Ardianto (PPL desa Jetis), Bp.Sutoyo ( Lurah Jetis), Babinkamtibmas desa Jetis dan Bp Suharto ( Ketua Gapoktan).