@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, February 2, 2018

PROGRESS PEMBUATAN TALUD DI DESA SANGGANG SUDAH 60%

Sukoharjo (02/02/18) Pembuatan Talud Jalan di dukuh Tileng RT 02/03 Desa Sanggang pada hari ini terus dikebut, seperti kita ketahui talud ini cukup curam karena meliputi sepanjang 30 meter dengan lebar 1.5 meter dan tinggi 9 meter. Talud yang terletak di tebing jalan desa ini merupakan akses penting untuk menghubungkan dukuh Tileng,Samin,Klepu Banjarsari dan dukuh Drangjang.



Pada hari ini bapak RW Sukamto Wiyono dan bapak Ketua RT 02/03 Bapak Suyadi mengerahkan warganya sekitar 26 orang bersama-sama 7 personel TNI dari anggota Koramil 03 Bulu Kodim 0726/Sukoharjo, bergotong royong menyelesaikan pembuatan talud jalan tersebut. Kegiatan dimulai sejak pukul 07.30 aktivitas dimulai dengan pelangsiran batu dan pengadukan campuran semen pasir dengan alat mesin molen kemudian dilangsir menuju lokasi dengan gerobak dorong, dilanjutkan dengan pemasangan batu turapan oleh para tukang dengan cermat dan teliti menggunakan cor semen dan pasir.

Semua bekerja dengan ikhlas dan guyub ppenuh kebersamaan, karena cuaca hari itu tampak cerah semuanya tampak bersemangat agar pekerjaan cepat selesai dengan kualitas yang baik. "Karena intensitas lalulintas kendaraan tinggi di jalan ini, demikian pula dengan posisi talud yang tinggi dan curam, maka kami perhatikan betul kualitas adukan semen dan pasirnya, komposisi cor harus kuat, agar kontruksi talud juga kuat dihadapkan pada kondisi medan yang curam dan kapasitas jalan", kata Danramil 03 Bulu Kapten Kav Samino menjelaskan. Danramil 03 Bulu berharap pekerjaan cepat selesai namun tanpa mengurangi kualitas pekerjaan yang diharapkan.