@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, February 27, 2018

PELDA SALAMAN HADIRI PELETAKAN BATU PERTAMA MASJID DARUD DA'WAH PUTRI

Sukoharjo (27/02/18) Pada hari Selasa pukul 09.00 s.d 10.00 Wib Pelda Salaman mewakili Danramil 07 Gatak menghadiri kegiatan peletakan Batu Pertama untuk pembangunan Masjid Darud Da'wah putri di Ponpes Darud Da'wah Jln. Solo - Yogya Km 15 Dk. Gunung Sari ,Rt 02 Rw 06 Desa Tempel Kecamatan Gatak Kabupaten Sukoharjo. Masjid yang dibangun di atas tanah yang lebarnya 1700 meter ini sesuai rencana akan digunakan khusus untuk para santri putri.






KH. M. Halim S. H ( Penasehat Ponpes Darud Da' wah) berharap masjid ini bisa menjadi sebagaimana yang di bangun di atas taqwa, dan para santri putra dan putri bisa memanfaatkan Masjid ini. "Sedikit kami mengenalkan ponpes Darud Da'wah cabang dari Solo semoga santri-santri ini lebih mengacu dengan hafalan Al' Qur'an dan ilmu yang lain agar supaya siap menjadi kader-kader di kampung nya masing-masing dan kami juga tekankan walaupun tidak mampu membayar silahkan lanjutkan belajar mengaji yang penting belajar dengan sungguh-sungguh dan bisa mengamalkan ajaran agama Islam", kata KH. M. Halim S. H saat memberikan sambutannya.

Sedangkan Pelda Salaman mewakili Muspika Gatak dalam sambutannya berharap semoga dalam peletakan batu pertama pembangunan masjid ini tidak ada halangan suatu apapun dan bisa kita manfaatkan bersama dan untuk di jaga sama-sama santriwan dan santriwati, ponpes Darud Da' wah ini.

Sementara itu sebagai donatur Drs. H. Hamid Nur Yasin M.M menyampaikan juga berharap peletakan batu pertama pembangunan Masjid ini semoga lancar dan dalam 3 bulan pembangunan ini akan selesai dan lengkap dengan isi nya mulai dari mimbar dan lampu-lampunya dan pembangunan Masjid ini di bangun di atas Taqwa dam semoga menjadikan rahmad bagi masyarakat di sekitarnya. Pondok Darud Da'wah adalah cabang dari pondok takmirul islam dari solo yang berbasis pada penghafal Al Quran, disamping ilmu-ilmu lain yang diajarkan agar supaya santri siap menjadi kader di daerahnya masing-masing. Pondok ini juga menerima dari orang yang tidak mampu jadi pondok ini bukan berasal dari warga sini saja akan tetapi dari luar daerah juga banyak yang ikut belajar menghafal Alqur'an di ponpes Darud Da' wah ini.

Kegiatan yang diikuti sekitar 100 orang ini juga dihadiri Ustadz Abdul Rosyid ( Pimpinan Ponpes Darud Da' wah), Aiptu Mulyanto ( Mewakili Kapolsek Gatak ), bapak Sukamto ( mewakili Kepala Ds. Tempel), Serka Subiyanto ( Babinsa Ds. Tempel), tokoh masyarakat dan ketua RT dan RW Ds. Tempel Kec. Gatak, Aipda Aliazer ( Bhabinkamtibmas Ds. Gatak) dan para santri putra dan putri ponpes Darud Da'wah.