@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, February 8, 2018

KOMUNIKASI SOSIAL DENGAN KBT DI AULA MAKODIM 0726/SUKOHARJO

Sukoharjo (08/02/18) Dihadiri Ketua Pepabri, Ketua PPAD, Ketua LVRI, Ketua Perip Kabupaten Sukoharjo dan Ketua Persit Cabang XLVII Dim 0726/Sukoharjo beserta segenap pengurus Ranting, Kodim 0726/Sukoharjo pada hari Rabu (07/02) pukul 09.00 melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI (KBT) bertempat di Aula Makodim 0726/Sukoharjo.




Pasi Inteldim 0726/Sukoharjo mewakili Dandim dan Kasdim yang saat itu sedang melaksanakan dinas luar, menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kehadiran seluruh KBT dan para sesepuh yang hadir saat itu. Pada kesempatan tersebut Pasi Intel menyampaikan pesan Komandan Kodim 0726/Sukoharjo kepada seluruh peserta Komsos ini bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini dalah merupakan sarana silaturahmi antara Prajurit TNI aktif dan keluarga besar TNI yang harus senantiasa dijaga dan ditingkatkan.




Harapan dari Komsos dengan KBT ini adalah menumbuhkan rasa kebersamaan serta kepedulian terhadap berbagai aspek kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Mencermati situasi dan kondisi saat ini, bahwa kita harus mempunyai satu visi dan misi yang sama guna terciptanya kondisi wilayah yang kondusif.

Dalam sistem pertahanan semesta Komsos adalah meriupakan salah satu metode Pembinaan Teritorial yang sangat diperlukan untuk mewujudkan kebersamaan dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan seluruh komponen bangsa lainnya, untuk membangun jiwa kebangsaan dan memupuk rasa cinta kepada bangsa dan negara.