@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, February 20, 2018

KODIM 0726/SUKOHARJO BERIKAN BIMSUH KEPADA PESERTA DIKLAT PRAJAB CPNS SUKOHARJO

Sukoharjo (20/02/18) Bupati Sukoharjo bapak H. Wardoyo Wijaya,SH, MH pada hari Senin (19/02) pukul 10.00 wib s. d 11.00 wib melaksanakan pembukaan Diklat Prajab CPNS golongan II dan III di Aula GSP Pemda Kabupaten Sukoharjo di ikuti 144 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) atau calon Aparatur Sipil Negara (ASN). Para CPNS tersebut adalah para CPNS golongan II dan III yang diangkat dari tenaga nonhonorer melalui pengangkatan khusus pola kerjasama antara Badan Pegembangan Sumber Daya Manusia dan Pemkab Sukoharjo.




PNS sebagai unsur utama SDM Aparatur Negara mempunyai peranan penting yang menentukan keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan. Diharapkan dengan adanya Diklat Prajabatan bagi Calon Pegawai Negeri Sipil ini dapat membentuk nilai-nilai dasar profesi PNS, membentuk karakter PNS yang kuat, yaitu PNS yang mampu bersikap dan bertindak profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.



Tampak pada hari ini Selasa (20/02) Para peserta Diklat Prajab CPNS ini sudah mulai mengikuti kegiatan  dengan bimbingan dan pengasuhan dari personel Kodim 0726/Sukoharjo. Sekitar pukul 05.00 wib 72 orang peserta diklat prajab CPNS gol II dan III telah berkumpul di halaman Gedung Yayasan Insan Sembada ( YIS) Surakarta untuk mengikuti senam pagi, dipimpin Serda Toni personel Koramil 06 Kartasura sebagai pembuka kegiatan pada hari ini, kemudian dilanjutkan dengan Apel pagi pada pukul 07.00 Wib yang diambil oleh Pelda Gede.




Diklat Prajabatan ini ada peningkatan kualitas, baik dalam aspek sikap dan perilaku maupun aspek kemampuan akademis, mereka akan mendapatkan pelajaran-pelajaran yang diberikan oleh para pemateri selama 2 Minggu kedepan sesuai dengan jadwal yang telah dibuat oleh panitia. Adapun teknis bimbingan dan pengasuhan (Bimsuh) dipercayakan kepada  Kodim 0726/Sukoharjo.